8 Sifat Negatif Zodiak Gemini yang Patut Diketahui, Impulsif dan Mudah Cemas

Ilustrasi cemas. Shutterstock.com

zodiak

8 Sifat Negatif Zodiak Gemini yang Patut Diketahui, Impulsif dan Mudah Cemas

Kamis, 27 Oktober 2022 21:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Tidak dapat disangkal bahwa setiap tanda zodiak dalam horoskop memiliki kualitas baik dan buruk, tanpa terkecuali zodiak Gemini. Meskipun kepribadian Gemini dianggap sebagai orang yang ceria dan ceria, sifat negatif zodiak Gemini cukup nyata, sama seperti zodiak lainnya. 

Meskipun mereka mudah beradaptasi dan dapat masuk ke dalam skenario apa pun, mereka juga bisa menjadi impulsif. Alhasil, banyak keputusan hidup yang menempatkan mereka pada posisi sulit. Mereka juga dikenal moody dan mudah cemas.

Berikut 8 Sifat Negatif Zodiak Gemini yang Patut diketahui:

1. Inkonsistensi

Gemini sulit menetap di satu tempat. Mereka dapat mengambil waktu luang dengan sangat cepat, tetapi mereka juga memiliki rentang perhatian yang sangat pendek. Mereka tidak dapat diprediksi dan tidak dapat memutuskan tindakan selanjutnya karena mereka mudah bosan. Gemini merasa sulit untuk berkomitmen pada satu orang dan memandang hubungan seperti roller coaster.

2. Mudah Cemas

Zodiak Gemini terkadang mengambil tanggung jawab lebih dari yang bisa mereka emban. Gemini memiliki kecenderungan untuk menjadi terlalu gugup dan mudah cemas saat tanggung jawab atau pekerjaan menumpuk. Itulah sebabnya mereka tidak dapat berfungsi dengan baik pada puncaknya dalam keadaan tertentu.

3. Impulsif

Kecenderungan impulsif adalah efek dari karakter santai mereka. Gemini impulsif, yakni cenderung bertindak tanpa mempertimbangkan akibatnya. Tetapi terlepas dari kenyataan bahwa mereka toleran dan fleksibel, mereka bisa sembrono karena keluwesan mereka. 

4. Bermuka Dua

Tergantung pada siapa mereka berbicara, Gemini dapat "bermuka dua" alias tidak jujur menyampaikan berbagai kisah atau versi kebenaran. Bahkan dalam hubungan serius, Gemini akan menemukan diri mereka mencari teman baru dan tidak akan berpikir dua kali untuk berhenti jika mereka menemukan apa yang mereka anggap lebih unggul ketimbang yang dimiliki saat ini.

5. Suka Ikut Campur

Gemini memiliki kecenderungan untuk melanggar privasi orang lain karena mereka sedikit terlalu ingin tahu tentang apa yang dilakukan orang lain. Mereka mungkin memiliki kecenderungan untuk mencampuri urusan orang lain secara tidak perlu. 

6. Sangat Moody

Karena mereka memiliki dua kepribadian yang sangat berbeda, Gemini merasakan emosi dengan kuat dan secara teratur mengalami perubahan suasana hati yang ekstrem alias moody. Mereka sering menghadapi perubahan suasana hati yang tiba-tiba seperti kemarahan atau kesedihan yang dipicu oleh suatu peristiwa. Satu menit kemudian mereka mungkin bertindak empati dan penuh kasih sayang, lalu dingin, dan impersonal di menit berikutnya.

7. Sarkastik

Ketika Anda meminta nasihat jujur dari Gemini, mereka bisa sangat tidak menyenangkan lewat kata-kata bernada sarkas atau sindiran halus. Mereka juga berbicara dengan cara yang mengganggu atau membuat orang kesal. Mereka melakukannya secara refleks untuk mencerahkan suasana, tetapi orang lain dapat menganggapnya tidak sopan.

8. Materialistis

Seperti tanda udara lainnya, zodiak Gemini tertarik pada kecantikan, kecerdasan, dan pesona. Gemini menilai apa yang indah atau menawan di permukaan dan mereka mengejar hal-hal itu dalam pencarian mereka akan kebebasan.

PINK VILLA

Baca juga: 5 Zodiak yang Cocok jadi Pasangan Gemini, Pasti Langgeng!

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika