Ilustrasi pasangan bermasalah/bertengkar. Shutterstock.com

zodiak

4 Cara Berbaikan dengan Zodiak Aquarius setelah Bertengkar

Sabtu, 15 Oktober 2022 12:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Ada sejumlah cara berbaikan dengan zodiak Aquarius setelah bertengkar menurut astrologi. Sebenarnya, zodiak Aquarius, kelahiran 20 Januari sampai 18 Februari, yang independen membenci konflik. Sebisa mungkin mereka menghindarinya dengan cara apa pun. Namun, jika pertengkaran itu tak bisa dihindarkan dengan pasangan atau sahabat, Aquarius lebih suka berbicara daripada mencoba menghindari pertengkaran.

Mereka lebih cenderung menggunakan penalaran daripada perasaan untuk menyelesaikan pertengkaran. Mereka tidak mengambil hal-hal terlalu pribadi, seperti semua tanda udara. Namun, ketika Anda ingin menebus pertengkaran dengan seorang Aquarius, itu bukan hanya apa yang Anda ungkapkan, tapi juga bagaimana cara Anda berbaikan. Berikut empat cara berbaikan dengan zodiak Aquarius setelah bertengkar.

1. Lugas Menyampaikan Niat Berbaikan

Dalam pertengkaran, sangat penting untuk mengatasi niat Aquarian dan memberi tahu mereka bahwa sementara mereka mencoba yang terbaik, itu tidak berhasil. Anda harus secara rasional saat mencoba berbaikan. Sebagai tanda udara, perlu diingat bahwa Aquarius berjuang dengan emosi. Berbicara dengan sopan, langsung, dan jujur adalah kuncinya.

2. Fokus untuk Benar-benar Jujur

Hubungan yang menghormati individualitas dan kejujuran penting bagi Zodiak Aquarius. Mereka akan menghargai cinta Anda untuk mereka, bahkan jika Anda mencoba menebus kesalahan yang Anda buat. Karena tanda ini memiliki intuisi yang sangat baik, jangan pernah mencoba memanipulasinya dengan tipu daya.

3. Beri Waktu Sendiri

Bahkan orang yang paling setia pun terkadang membutuhkan waktu sendiri untuk menyegarkan diri. Terutama Aquarius, setelah berkelahi, mereka membutuhkan waktu untuk memproses perasaan mereka. Orang yang lahir di bawah tanda ini menyukai waktu mereka sendiri dan biasanya tidak ingin menerima banyak panggilan atau pesan. Tidak apa-apa jika Anda tidak dapat menjangkau mereka secara langsung, mungkin mereka hanya sedang istirahat.

4. Cobalah Berbuat Baik

Mengingat tindakan membantu merupakan bentuk ekspresi yang disukai Aquarius, Anda harus mengambil inisiatif untuk membuat segalanya lebih mudah bagi mereka sebagai cara untuk mengungkapkan penyesalan Anda atas kesalahan Anda. Aquarius sangat tertarik pada orang-orang yang akan mengorbankan waktu mereka untuk mereka karena mereka suka memberikan diri mereka kepada orang lain. Misalnya, Anda mungkin hanya mencoba menjadi sukarelawan bersama mereka untuk tujuan yang mereka pedulikan.

Semoga empat cara di atas bisa membantu Sahabat Cantika saat dalam proses berbaikan dengan pasangan atau teman berzodiak Aquarius.

PINK VILLA

Baca juga: Zodiak Aquarius Paling Tidak Cocok dengan Virgo, Pisces, dan Cancer

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika