Ramalan Zodiak Hari Ini, Senin, 22 April 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Cancer cobalah terbuka menyambut orang baru yang bisa menjadi teman atau rekan kerja Anda menurut ramalan zodiak hari ini, Senin, 22 April 2024. Sementara itu, Sagitarius siap memulai rutinitas kebugaran atau pola makan sehat yang baru. Prediksi zodiak lain?

Berikut ramalan zodiak selengkapnya, dari Aries hingga Pisces. 

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Aries, Anda memasuki titik tertinggi dalam siklus uang karena Jupiter bersama Uranus terjadi di rumah pendapatan dan investasi Anda. Ini saat yang tepat untuk berbicara dengan penasihat keuangan. Anda juga dapat mencari pekerjaan sampingan atau pekerjaan yang menghasilkan lebih banyak uang.

Atau mungkin Anda ingin berganti karier dengan bayaran lebih rendah, sehingga Anda memiliki lebih banyak waktu untuk melakukan sesuatu yang Anda sukai. Segalanya bisa terjadi

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Betapa beruntungnya Anda, Taurus. Anda memiliki Jupiter bersama Uranus di tanda Anda, dan ini adalah peristiwa sekali seumur hidup. Ada banyak hal besar yang menanti Anda, dan itu semua merupakan berkah pribadi. Tetapkan niat, lalu lakukan pekerjaan itu. Ketika sesuatu yang baik menghampiri Anda, manfaatkanlah. Jangan lewatkan peluang yang menghampiri.

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Akhir cerita bisa terjadi secara tiba-tiba, namun bisa juga menjadi berkah yang besar. Konjungsi Jupiter Uranus terjadi di sektor musuh tersembunyi Anda. Ini mungkin berarti Anda mengetahui seseorang telah "menikam" Anda dari belakang. Anda mungkin terkejut, tetapi pada akhirnya Anda bertanya ke diri sendiri, apakah Anda benar-benar menginginkan orang ini dalam hidup Anda? Alam semesta membantu Anda dan mengungkapkan siapa dia sebenarnya.

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Teman baik mungkin sulit ditemukan, tetapi Uranus yang terhubung dengan Jupiter dapat mewujudkan persahabatan dalam waktu singkat ke dalam hidup Anda. Ini bisa menjadi hubungan belahan jiwa yang Anda berdua butuhkan untuk jangka waktu tertentu.

Jika Anda sedang merencanakan sebuah proyek atau membutuhkan bantuan dalam beberapa hal, anggaplah orang baru yang memasuki hidup Anda adalah berkah dari alam semesta. Namun, ingatlah bahwa semua hubungan bersifat memberi dan menerima.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."