Dikenal Sebagai Sosok Pemberontak, Ini 5 Rahasia Kepribadian Zodiak Aquarius

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Ilustrasi perempuan marah. Shutterstock

Ilustrasi perempuan marah. Shutterstock

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Zodiak Aquarius sering dikenal sebagai sosok pemberontak hati. Pemilik zodiak ini cenderung temperamen, tetapi dia juga pemikir yang hebat. Namun, ada sebagain orang yang memiliki zodiak Aquarius bersifat tenang dan lembut. Ada juga yang bersemangat dan energik.

Mengutip dari Pink Villa, Senin 10 Januari 2021, simak sifat zodik bertanda udara ini:

1. Zodiak Aquarius adalah makhluk pemikiran luas
Aquarius adalah manusia yang ingin mengubah diri mereka sendiri dan dunia untuk kemajuan masyarakat. Orang-orang yang berorientasi masa depan ini ingin menjadikan dunia sebagai tempat yang lebih baik untuk ditinggali. Zodiak Aquarius ini cenderung bertindak dengan dipandu oleh belas kasih dan rasa keadilan yang kuat. Ideologi mereka mempengaruhi orang lain dalam prosesnya, itulah sebabnya mereka memiliki teman dan keluarga yang mendukung di sekitar mereka.

2. Memiliki jiwa yang kreatif
Pemilik zodiak Aquarius melihat dunia dengan warna secara berbeda. Mereka benar-benar mendominasi dalam hal inovasi ide-ide baru dan kompleks. Mereka bangga menggunakan seni sebagai cara untuk mengekspresikan diri. Namun, pemilik zodiak ini mudah bosan dengan praktik yang berulang dan membenci gagasan yang lama dan lebih suka melakukan yang out-of-the-box.

3. Mencintai kebebasan
Aquarius sangat hargai kebebasan mereka. Berasal dari planet energi, zodiak pemberontak ini selalu membutuhkan sesuatu yang baru, unik, dan di luar pekerjaan rutin untuk menyibukkan diri. Hal ini sering mengakibatkan mereka mengalami kesulitan untuk berkomitmen. Zodiak ini cenderung melakukan hal-hal di waktu mereka sendiri. Mereka membutuhkan momen kebebasan dan pelarian.

4. Mereka tidak dapat diprediksi
Zodiak Aquarius sering kali menciptakan perubahan dan ketidakpastian. Mereka melakukan segalanya dengan melewati batas. Sikap acuh tak acuh Aquarius membuatnya sulit untuk mengatakan apakah mereka tertarik pada Anda atau ingin Anda meninggalkannya sendirian.

5. Mereka cerdas
Aquarius adalah inovator cerdas yang bisa melihat kemungkinan dalam segala hal. Mereka dikenal berperilaku rasional, dan bisa sangat inventif. Mereka menjalankan segalanya melalui pikiran mereka yang sangat cerdas dan tidak akan berkomitmen pada solusi kecuali semua fakta mendukungnya. Jika Anda buntu, ada baiknya mencari nasihat dari seorang Aquarius. Mereka akan sampai ke akar masalah dan datang dengan alasan yang efektif untuk solusi. Jadi, jika Anda ingin istirahat dari kehidupan monoton, maka harus Anda memiliki setidaknya satu teman Aquarius, maka mereka pasti akan membuat hidup lebih hidup.

Baca: Punya Banyak Teman Berzodiak Aquarius? Jangan Katakan Ini pada Mereka

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."