Ramalan Zodiak Hari Ini, Minggu, 21 April 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi ramalan bintang zodiak. Pexels/Danielle Rangel

Ilustrasi ramalan bintang zodiak. Pexels/Danielle Rangel

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sagitarius jangan malu menjangkau teman-teman yang sudah lama tak berkomunikasi menurut ramalan zodiak hari ini, Minggu, 21 April 2024. Sementara itu, Gemini ini saatnya mencoba hal-hal baru. Prediksi zodiak lain?

Berikut ramalan zodiak selengkapnya, dari Aries hingga Pisces.

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Bersosialisasilah, energi untuk bertemu orang-orang menguntungkan Anda. Bulan ada di Libra, mengaktifkan sektor hubungan dan komitmen Anda. Anda bisa bertemu orang baru atau mendapatkan dorongan pada hubungan saat ini. Bisnis dapat meningkat dan Anda bahkan mungkin mendapatkan tawaran pekerjaan baru atau undangan untuk berpartisipasi dalam suatu jenis proyek kreatif.

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Ini hari yang sibuk dan produktif bagi Anda, Taurus. Bulan ada di Libra, mengaktifkan sektor rutinitas Anda. Ini hari yang menyenangkan untuk menjalankan tugas profesional atau pribadi. Anda bisa menyelesaikan banyak hal! Jika ada beberapa hal yang belum Anda selesaikan secepat yang Anda inginkan, tuliskan semuanya hari ini. Anda mungkin dapat menyelesaikan lebih banyak hal daripada yang Anda harapkan.

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Ini hari yang indah bagi Anda untuk mencoba sesuatu yang baru, Gemini. Bulan ada di Libra, mengaktifkan kreativitas Anda. Ini adalah hari yang menyenangkan untuk membuat karya seni atau pergi ke museum. Jika Anda senang melukis, menggambar, atau melakukan sesuatu dengan tangan Anda, ambillah proyek kerajinan baru dan mulailah akhir pekan ini.

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Lakukan sesuatu yang membawa suasana keakraban ke dalam hidup Anda. Bulan ada di Libra, mengaktifkan rumah dan keluarga Anda. Ini adalah hari yang menyenangkan untuk memasak resep lama keluarga atau mencoba sesuatu yang Anda sukai yang juga menenangkan karena hubungannya dengan masa lalu Anda. Anda mungkin senang menghubungi kerabat yang lebih tua hanya untuk menyapa dan mencerahkan hari mereka.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."