Pangeran Harry dan Meghan Markle saat menghadiri pemakaman mendiang Ratu Elizabeth II di London, Inggris, 19 September 2022. REUTERS/Toby Melville

keluarga

Meghan Markle Dapat Julukan Ini dari Ayah Mertuanya, Raja Charles

Kamis, 6 Oktober 2022 23:10 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Istri Pangeran Harry, Meghan Markle dijuluki "Tungsten" oleh ayah mertuanya, Raja Charles. Julukan tersebut diungkap oleh pakar kerajaan Katie Nicholl dalam bukunya The New Royals. Tungsten merupakan logam abu-abu baja keras dari seri transisi ketiga yang memiliki titik leleh tertinggi dari semua elemen logam.

"Charles dilaporkan menjuluki menantunya 'Tungsten' karena ketangguhan dan ketahanannya," tulis Nicholl (melalui "Entertainment Tonight").

Tungsten dikenal paling tahan panas di dunia, di mana titik leleh dari logam ini bisa mencapai 3,422°C. Sebagai perbandingan, logam dengan titik leleh tertinggi kedua adalah Rhenium sebesar 3,180°C, dan besi yang merupakan logam paling sering ditemui sehari-hari sebesar 1,538°C. Istilah tungsten berasal dari bahasa Swedia tung sten, yang berarti batu berat

Nicholl menjelaskan bahwa julukan Markle tampaknya lahir ketika alumni serial Suits itu menunjukkan ketahanan selama penampilannya dan Pangeran Harry pada 2018 bersama Pangeran William dan Kate Middleton di Royal Foundation Forum.

“Di perjalanan itu, menurut seorang ajudan, saat William dan Kate, yang sedang hamil besar, menyadari bahwa mereka perlu meningkatkan permainan mereka,” tulis Nicholl. "Keluarga Cambridge [sekarang Pangeran dan Putri Wales] telah mengisyaratkan niat mereka untuk menjadi lebih dari 'bangsawan hias' dan, bersama dengan Harry, membuat sukses besar kampanye kesehatan mental mereka Heads Together."

Dia melanjutkan, “Tapi Meghan berhasil mencuri perhatian dari mereka berempat. Dia bersemangat dan lucu, menggunakan semua keterampilannya di depan televisi untuk mempresentasikan kasusnya. Itu adalah momen kebangkitan bagi William dan Kate ketika mereka menyadari bahwa Meghan sangat mengesankan, sangat percaya diri dan sangat mampu, menurut sebuah sumber.”

Beralih ke suasana Kerajaan Inggris, hubungan mereka masih tegang dengan Pangeran Harry dan Meghan Markle sejak mereka memilih mundur sebagai anggota senior Kerajaan Inggris pada 2020. Meski sama-sama mengikuti rangkaian pemakaman Ratu Elizabeth II pada 19 September 2020, suasana tegang masih terlihat.

Terlepas dari penampilan bersama, tampaknya Harry dan Markle belum berdamai dengan ayahnya saat mereka dengan cepat kembali ke Amerika Serikat setelah masa berkabung resmi untuk mendiang raja berakhir. Pangeran William, kakak Harry, juga tak memperpendek jarak di antara mereka.

Saat ini, Meghan Markle dan Pangeran Harry pindah ke California, Amerika Serikat. California merupakan tanah kelahiran Markle. Di sana, mereka tinggal bersama dua buah hati, yakni Archie, 3, dan Lilibet, 1.

PAGE SIX

Baca juga: Pindah dari Inggris ke California, Meghan Markle: Saya Merasa Berbeda dan Lebih Jernih

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika