Kate Middletone Ungkap Dukungan Pangeran William, Sumber Kenyamanan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Kate Middleton/Foto: Instagram/The Wales Brasil

Kate Middleton/Foto: Instagram/The Wales Brasil

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pangeran William adalah pilar kekuatan bagi Kate Middleton saat ia menerima pengobatan kanker. "Dia adalah orang yang sangat dapat diandalkan dan kuat. Dia tidak merasa terisolasi dalam hal ini karena William, yang berada tepat di sampingnya," kata seorang teman lama keluarga secara eksklusif kepada PEOPLE.

Perempuan 42 tahun ini mengatakan dalam pesan videonya yang mengumumkan berita kesehatannya bahwa suaminya selama hampir 13 tahun memberikan dukungan emosional serta menjadi sumber kenyamanan dan kepastian.

"Ini tentang mendukungnya dan perasaannya didukung. Ini adalah upaya bersama. Dia tidak merasa terisolasi sama sekali," kata orang dalam tersebut. “Keluarga inti yang mereka ciptakan dengan sangat baik merupakan dukungan yang sangat besar tidak hanya untuknya tetapi juga untuk Catherine.”

Orang tua Kate, Carole dan Michael Middleton, telah menjadi sumber bantuan tambahan, dengan Carole menemani putrinya mengantar anak-anak ke sekolah. Sementara itu, saudara kandung kerajaan, Pippa dan James juga tinggal di dekatnya. James membagikan pernyataan mengharukan di Instagram disertai dengan foto throwback dirinya dan Kate saat masih anak-anak saat Kate membagikan kabarnya, ia menulis, "Selama bertahun-tahun, kami telah mendaki banyak gunung bersama. Sebagai sebuah keluarga, kami akan mendaki gunung ini bersamamu juga .

Menandai 12 tahun pernikahan pada Sabtu, 29 April 2023, Kate Middleton dan Pangeran William unggah foto di atas sepeda sambil tersenyum dan berangkulan di akun media sosial mereka. Foto: Instagram/@princeandprincessofwales

Meskipun Putri Kate sengaja memilih untuk merekam pesan video pribadi tentang berita kesehatannya sendirian, Pangeran William selalu mendampinginya di setiap langkahnya.
“Ini adalah saat-saat tertentu dalam hidup mereka, dan saya tahu prioritas mereka adalah menjaga satu sama lain,” jelas teman keluarga tersebut. Prioritasnya adalah keluarganya, dan pertanyaan lainnya bisa menunggu.

Pangeran Wales tidak berencana untuk melanjutkan pekerjaan kerajaan sampai liburan sekolah Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis berakhir pada bulan April, sejalan dengan filosofi lama untuk meminimalkan tugas agar lebih banyak waktu bersama keluarga selama liburan sekolah.

"Anak-anak adalah pusat dari dunia mereka," kata seorang teman dekat tentang pasangan tersebut dalam cerita sampul PEOPLE minggu ini.

Putri Kate merujuk pada keluarga mudanya beberapa kali dalam pidato yang dikonfirmasi oleh sumber istana bahwa dia menulis sendiri, menguraikan bagaimana perlu waktu untuk "menjelaskan segalanya" kepada George, 10, Charlotte, 8, dan Louis, 5, "dan untuk meyakinkan mereka. bahwa aku akan baik-baik saja."

“Kami berharap Anda memahami bahwa, sebagai sebuah keluarga, kami sekarang memerlukan waktu, ruang, dan privasi sementara saya menyelesaikan perawatan saya,” kata Putri Wales kemudian dalam pesannya, yang direkam saat dia duduk sendirian di taman. Kastil Windsor. “Pekerjaan saya selalu memberi saya rasa gembira yang mendalam, dan saya berharap dapat kembali ketika saya mampu, namun untuk saat ini saya harus fokus untuk melakukan pemulihan penuh.”

Di tengah istri dan ayahnya, Raja Charles, yang menghadapi penyakit kanker, Pangeran William “diperlengkapi dengan baik” untuk menangani tekanan tersebut, kata seorang mantan ajudan istana.

"Akan ada lebih banyak tekanan pada William, tapi dia selalu menyadarinya. Dia telah berevolusi untuk memimpin, dan dia memimpin," kata mantan ajudan istana itu kepada PEOPLE “Dia siap untuk itu dan mempunyai prioritas yang tepat.”

“Dalam masa krisis ini, mereka menutup diri dan fokus pada keluarga dan anak-anak,” lanjut ajudan tersebut. "Itulah yang dilakukan Ratu ketika Diana meninggal - meski mendapat kritik. Sangat sehat jika mereka mengutamakan keluarga dan memastikan keluarga kuat."

Pilihan Editor: Kate Middleton Umumkan Idap Kanker, Blake Lively Minta Maaf

PEOPLE

Hai Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."