Sophiat Latjuba bersama makeup artist, Bubah Alfian. Foto: Instagram/@bubahalfian

mode

Intip Gaya Kasual Sophia Latjuba ke Pasar Modern Bintaro

Jumat, 19 November 2021 18:35 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Penata rias atau makeup artist langganan selebriti, Bubah Alfian membagikan penampilannya bersama model dan aktris Sophia Latjuba. Dalam akun Instagramnya, Bubah dan Sophia berada di dalam Pasar Modern Bintaro. Tampak mereka berdua berdiri di depan penjual sayur-mayur.

Sophia tampak bergaya kasual dengan atasan tanpa lengan warna oranye dipadu dengan celana putih. Ibu dua putri itu tampak memakai sneakers warna putih. Rambut panjangnya dikuncir rapi ke atas. Untuk menaruh barang belanjaannya selama di pasar, Sophia tampak menjinjing tas ulatan krem.

Adapun Bubah yang berada di sisi Bubah juga bergaya kasual dengan kaus putih dipadu dengan kemeja motif tartan hijau dan celana kargo coklat. Sama seperti Sophia, Bubah juga memakai sepatu warna putih. Bubah memakai masker krem bermotif. Bubah tampak memegang satu buah tomat di tangan kanannya.

"KePasar Bintaro bareng Bidadari @sophia_latjuba88 mau masakin siapa Kak???" tulis Bubah di keterangan foto Instagram, Jumat, 19 November 2021.

Bubah kemudian menandai akun Instagram presenter Rory Asyari, sehingga membuat tanda tanya warganet apakah ada hubungan khusus di antara mereka berdua di dalam komentar unggahan tersebut. "Cc @roryasyari Upssss," ungkapnya.

Selain itu, banyak dari warganet yang menyoroti tampilan awet muda Sophia Latjuba di usia 51 tahun. Di kolom komentar unggahan itu, Sophia Latjuba hanya meninggalkan tiga emoji hati merah. Sementara Rory mengunggah tiga emoji wajah dengan mata bentuk hati merah.

Bagaimana menurut Anda penampilan Sophia Latjuba pergi ke pasar?

Baca juga: Nyeker, Cara Sophia Latjuba Atasi Grogi Bernyanyi di Panggung