5 Ragam Gaya Busana Presdir Bank CIMB Niaga Lani Darmawan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Presiden Direktur Bank CIMB Niaga Lani Darmawan. Foto: Instagram/@lani_darmawan

Presiden Direktur Bank CIMB Niaga Lani Darmawan. Foto: Instagram/@lani_darmawan

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Lewat akun media sosialnya, Presiden Direktur atau Presdir Bank CIMB Niaga Lani Darmawan membagikan sejumlah foto terkait pekerjaan maupun kebersamaan dengan keluarga dan kerabat. Dari beberapa foto yang ada, kita juga bisa melihat gaya busana bankir senior yang sudah berpengalaman lebih dari 30 tahun itu. Lani kerap memakai busana bercorak wastra Nusantara seperti batik maupun tenun. Padu padan blus dan rok salah satu gaya andalan perempuan kelahiran 20 April itu. Baju polos dengan tambahan aksesori bros juga menjadi pilihan dia. Yuk, kita kulik lebih detail ragam gaya busana Lani Darmawan.

1. Blus dan Rok Senada Corak

(Kedua dari kiri) Presiden Direktur Bank CIMB Niaga Lani Darmawan. Foto: Instagram/@lani_darmawan

Dalam Rapat Umum Pemegang Saham Bank CIMB Niaga pada April 2023, Lani bergaya bold bercorak dalam padanan blus dan rok span warna hitam berhias corak warna coklat dan krem. Blus yang dikenakan Lani tampak memiliki model leher sabrina dan panjang lengan hingga siku. Dia melengkapi penampilannya dengan jam tangan di pergelangan tangan kiri. Rambutnya digerai, belah pinggir dan bergelombang di bagian bawahnya, gaya rambut ini bisa dibilang salah satu favoritnya.

2. Warna Lembut Bercorak Bunga

Presiden Direktur Bank CIMB Niaga Lani Darmawan. Foto: Instagram/@lani_darmawan

Di momen silaturahmi dengan media di hari ulang tahun Bank CIMB Niaga ke-68 pada September 2023, Lani bergaya chic dalam balutan kebaya kartini modern dan rok midi warna lilac. Busananya tersebut juga dihiasi corak bunga aneka warna dari ungu tua, ungu muda, dan hijau. Dia melengkapi penampilannya dengan sandal wedges kecoklatan. Gaya rambutnya sedikit berbeda dari biasanya. Dia menata rambutnya dikuncir rapi ke belakang.

3. Wastra Nusantara dan Rok Jeans

(Ketiga dari kanan) Presiden Direktur Bank CIMB Niaga Lani Darmawan. Foto: Instagram/@lani_darmawan

Saat menghadiri acara CIMB di Thailand pada Juli 2023, Lani bergaya kece memakai blus warna biru bercorak batik kecoklatan dipadankan dengan rok midi jeans. Belahan rok di bagian depan salah satu elemen fashion statement di penampilannya kala itu.

4. Bergaya Kasual dengan Baju Polos

Presiden Direktur Bank CIMB Niaga Lani Darmawan. Foto: Instagram/@lani_darmawan

Saat menjadi narasumber di siniar atau podcast CIMB Niaga, Lani bergaya kasual dalam balutan baju warna coklat keemasan dan celana panjang biru muda. Dia juga tampak memakai sandal wedges coklat.

5. Serbahitam dengan Bros

(Keempat dari kiri) Presiden Direktur Bank CIMB Niaga Lani Darmawan. Foto: Instagram/@lani_darmawan

Kala menghadiri acara ulang tahun pengusaha Hariyadi Sukamdani, Lani Darmawan bergaya bold dalam balutan busana serbahitam. Dia terlihat memakai atasan brokat dengan detail kerah cheongsam dipadu dengan celana bahan potongan lebar. Dia juga tampak mengenakan bros bunga warna keemasan dihiasi mutiara di tengah. Clutch hitam panjang dari rumah mode ternama juga melengkapi penampilannya.

Pilihan Editor: Ragam Gaya Alexandra Askandar Berbalut Batik, dari Dress hingga Cape Blazer

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."