Gaya Busana Eriska Rein Hadiri Fashion Show, Simpel Earth Tone

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Eriska Rein saat menghadiri fashion show Spotlight Indonesia 2023 di Pos Bloc, Jakarta Pusat, Sabtu, 18 November 2023. Foto: CANTIKA/Silvy Riana Putri

Eriska Rein saat menghadiri fashion show Spotlight Indonesia 2023 di Pos Bloc, Jakarta Pusat, Sabtu, 18 November 2023. Foto: CANTIKA/Silvy Riana Putri

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Model dan aktris, Eriska Rein menjadi salah satu tamu undangan dalam gelaran fashion show Spotlight Indonesia 2023 pada Sabtu kemarin. Selain ingin melihat dan mengapresiasi ragam busana kreatif karya anak bangsa, kehadirannya kemarin sebagai bentuk dukungan kepada iparnya yang menjadi muse di peragaan busana Chikigo karya Chiki Fawzi.

Untuk menghadiri peragaan busana atau fashion show, Eriska mengatakan tidak ada persiapan khusus untuk padu padan busana. Dia memilih baju yang sesuai dengan acara dan tak melupakan kenyamanannya.

"Aku tipe simpel, pakai baju yang senyaman dan se-confident (percaya diri) mungkin. Aku suka outer atau blazer. Celana pun disesuaikan dengan atasannya," jelasnya kepada Cantika, Sabtu, 18 November 2023.

"Aku suka warna yang earth tones. Sesimpel itu. Bag (tas) pun disesuaikan dengan penampilan," sambung perempuan 29 tahun itu.

Di momen itu, Eriska terlihat memakai blus hitam dipadu dengan blazer beige berdetail kancing hitam. Untuk bawahannya, dia mengenakan celana model palazzo warna abu-abu. Untuk melengkapi penampilannya dia membawa tas warna krem.

Eriska mengaku gaya busana andalannya adalah simpel chic. Menjadi ibu dua anak turut memengaruhi padu padan busananya yang semakin fungsional dalam aktivitas sehari-hari.

"Karena sekarang aku udah jadi mom (ibu), (kadang padu padan busana) celana dengan blus atau kemeja mengingat daily activity bersama anak-anak selain bekerja," ucap istri Mithu Nisar itu.

"Sometimes pakai rok. Sesimpel dan senyaman mungkin," tambah perempuan yang kini tengah merintis bisnis mode.

Ditanya soal warna yang jarang atau bahkan tak pernah dia pakai, Eriska menyebut warna cerah menyala seperti neon.

"Aku (menghindari busana warna) shocking color seperti neon. Merasa ga confident pakai warna itu. Aku suka warna lembut seperti pastel," ungkap Eriska Rein.

Pilihan Editor: Cegah Stres saat Pandemi, Eriska Rein Pastikan Ada Me Time dan Main dengan Anak

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."