5 Gaya Busana Andalan Lulu Tobing, dari Gaun Hitam hingga Celana High Waist

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Aktris Lulu Tobing. Foto: Instagram/@lutob

Aktris Lulu Tobing. Foto: Instagram/@lutob

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Di akun media sosialnya, aktris Lulu Tobing kerap membagikan padu padan busana pilihannya. Sebagian besar busana warna hitam atau putih termasuk favorit bintang sinetron Tersanjung itu. Ketika memakai baju bercorak, dia kerap memilih batik, tenun atau wastra Nusantara lainnnya. Selain celana model pinggang tinggi atau high waist, Lulu juga kerap memakai celana model palazzo saat bekerja ataupun hot pants saat bersantai. 

Bicara model gaun, Lulu kerap memilih gaun tali spageti, tali yang melingkar di leher atau halterneck, ataupun gaun loose. Untuk lebih detailnya, berikut beberapa gaya busana andalan Lulu Tobing dikulik dari Instagramnya.

1. Celana High Waist

Aktris Lulu Tobing. Foto: Instagram/@lutob

Di berbagai kesempatan, aktris yang kini bermukim di Bali itu kerap memakai celana high waist. Hal itu juga terlihat di unggahan teranyarnya enam hari lalu dalam momen Halloween. Dia berfoto di suatu ruangan dengan pernak-pernik Halloween seperti dekorasi labu dan tengkorak.

Sambil memegang dekorasi labu yang menutupi kedua matanya, Lulu terlihat memakai kaus putih bercorak kerangka tangan dipadankan dengan celana high waist hitam beraksen lipatan dan tali di pinggang. Dalam gaya kasual itu, dia memakai sandal warna hitam. Rambut panjang sebahunya dikuncir rapi ke belakang.

2. Hot Pants

Aktris Lulu Tobing. Foto: Instagram/@lutob

Saat bersantai di pantai ataupun menikmati waktu berkualitas, Lulu kerap memakai celana sangat pendek atau hot pants. Dia kerap memadukan hot pants dengan kemeja oversized, kaus atau blus tanpa lengan. Salah satu contohnya dalam unggahan 22 Oktober 2023, Lulu terlihat memakai busana serbahitam yang terdiri dari blus tanpa lengan dengan detail halterneck dan hot pantas. Untuk melengkapi penampilan serbahitam, dia memberikan efek kontras dengan mengenakan sneakers putih.

3. Celana Batik

Aktris Lulu Tobing. Foto: Instagram/@lutob

Dalam unggahan akhir Oktober kemarin, Lulu terlihat bergaya modis memakai celana batik berwarna cerah saat berada di toko kain. Dia padukan celana berdetail tali pita di pinggangnya dengan kaus putih tanpa motif. Untuk alas kakinya, dia memakai slip on warna coklat.

4. Gaun Tali Spageti

Aktris Lulu Tobing. Foto: Instagram/@lutob

Kala berfoto dengan pose berdiri dan bersandar di salah satu pilar ruangan berwarna rose gold itu, Lulu terlihat memakai gaun tali spageti dan model leher kotak atau square neck. Di penampilannya kali ini, dia terlihat tidak memakai alas kaki.

5. Gaun Mini Plisket

Aktris Lulu Tobing. Foto: Instagram/@lutob

Dalam unggahan swafoto atau selfie di depan cermin yang dibagikan Mei silam ini, Lulu tampil feminin dalam balutan gaun warna hitam. Selain berpotongan mini di atas lutut, gaun tersebut memiliki detail kerah kemeja, kerutan di sebagian area, dan plisket di bagian bawah. Lulu kembali menggunakan sneakers putih yang kerap terliha di beberapa unggahan lainnya.

Di antara lima padu padan Lulu Tobing di atas, mana yang sesuai dengan gaya Sahabat Cantika?

Pilihan Editor: Perdana Jalani Ibadah Umrah, Intip Gaya Simpel Monokrom Lulu Tobing

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."