Gaya Formal Zilvia Iskandar Pakai Blazer, Ada yang Berbahan Tweed hingga Detail Double Breasted

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Zilvia Iskandar. FOTO/Instagram/zilviaiskandar

Zilvia Iskandar. FOTO/Instagram/zilviaiskandar

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pembawa berita, Zilvia Iskandar akan menjadi salah satu moderator debat calon Wakil Presiden (cawapres) pada esok hari, Minggu, 21 Januari 2024. Dia diketahui salah satu pembawa berita di stasiun televisi swasta milik Surya Paloh. Lewat akun media sosialnya, dia kerap berbagi kesehariannya saat bekerja. Tak cuma aksinya di depan kamera, dia juga kerap membagikan gaya busana formal dia dalam balutan blazer

Ditilik dari beberapa unggahannya, Zilvia terlihat memakai blazer aneka warna maupun corak. Di beberapa kesempatan, dia padukan blazer dengan rok span, di kesempatan lain dengan celana model palazzo. Sentuhan ikat pinggang atau belt juga kerap menghiasi tampilan formalnya. Yuk, kita intip beberapa di antara padu padan busananya.

1. Setelan Warna Senada

Zilvia Iskandar. FOTO/Instagram/zilviaiskandar

Dalam unggahan ini Zilvia tampil chic dalam balutan setelan senada kuning lembut tanpa corak. Blazer yang dia kenakan tampak berdetail kancing ganda atau double breasted, sementara celana yang dia pakai model skinny.

2. Crop Blazer

Zilvia Iskandar. FOTO/Instagram/zilviaiskandar

Di akhir tahun kemarin, Zilvia membagikan tampilan crop blazer merah tua dipadu dengan gaun hitam di bawah lutut dihiasi bordiran warna gelap. Dia juga melengkapi penampilannya dengan belt mini.

3. Blazer Bahan Tweed

Zilvia Iskandar. FOTO/Instagram/zilviaiskandar

Di kesempatan lain, dia terlihat modis memakai blazer bahan tweed warna off-white dihiasi corak merak dan ungu. Dia padankan blazer dengan blus kerah bulat warna merah tua.

4. Blazer dan Belt

Zilvia Iskandar. FOTO/Instagram/zilviaiskandar

Seperti yang disebutkan sebelumnya, padu padan blazer dan belt termasuk variasi tampilan Zilvia. Salah satunya seperti di unggahan ini, dia memakai blazer hijau daun pisang dipadu dengan celana potongan lurus dan belt warna beige.

5. Blazer Bercorak

Zilvia Iskandar. FOTO/Instagram/zilviaiskandar

Dalam foto yang diunggah di Instagram November 2023 ini, Zilvia tampil hitam putih. Dia terlihat memakai blus putih berkancing hitam dipadu dengan blazer corak kotak-kotah hitam putih. Blazer tersebut terlihat memiliki satu kancing dan lengan yang dilipat hingga siku. Sebagai bawahannya, dia memakai rok span hitam selutut.

Di antara lima tampilan Zilvia Iskandar pakai blazer di atas, mana yang paling cocok dengan gaya Sahabat Cantika?

Pilihan Editor: Intip 5 Gaya Fashion Valerina Daniel, Setelan Blazer yang Chic dan Menawan

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."