Gaya Busana Kris Dayanti Buka Puasa bersama Puan Maharani, Pakai Gaun dan Outer Panjang

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(Dari kanan) Krisdayanti dan Puan Maharani. Foto: Instagram/@krisdayantilemos

(Dari kanan) Krisdayanti dan Puan Maharani. Foto: Instagram/@krisdayantilemos

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi dan anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), Kris Dayanti mengunggah sejumlah foto di Instagram saat buka puasa bersama Puan Maharani, Ketua DPR yang juga Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Dalam foto yang dibagikan, gaya busana pelantun Mencintaimu itu bergaya feminin dalam balutan gaun panjang warna emas mengkilap dengan detail bordir keemasan di bagian lehernya. Dia melapisi gaun tersebut dengan luaran atau outer panjang warna merah bercorak.

Dia melengkapi penampilannya dengan belt nuansa keemasan dan jam tangan warna merah. Dia juga menjinjing tas hermes warna coklat. Rambut panjangnya dikuncir setengah rapi dan belah tengah. Sementara itu, Puan Maharani bergaya monokrom dengan padu padan blus lengan panjang bercorak putih hitam dan celana panjang hitam.

"Happy iftar bersama kesayangan banteng betina senayan terima kasih mbak ketua tetep sayang kita semua ,pokoknya titip pesan kita harus tetep S O L I D," tulis Kris Dayanti menjelaskan buka puasa bersama saat itu juga bersama anggota DPR lainnya dari PDIP.

Selain potret Kris Dayanti bersama Puan Maharani dan anggota DPR lainnya, juga terlihat foto Puan Maharani bersama Amora, putri sulung Kris Dayanti dan Raul Lemos. Dalam unggahan yang dibagikan Kamis, 4 April 2024, Amora tampak berdiri sedikit membungkuk saat berfoto dengan Puan yang sedang duduk. Amora memakai gaun bercorak kotak-kotak dan rambutnya dikuncir setengah rapi.

Selain bagikan foto di dalam ruangan restoran Jepang, Kris Dayanti juga mengunggah video ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri dan Mohon Maaf Lahir Batin. Mereka terllihat berdiri di dalam beberapa barisan dan mengatupkan kedua telapak tangan saat mengucapkan pesannya.

Pilihan Editor: Tas Hermes Milik Krisdayanti Curi Perhatian saat Blusukan di Pasar Singosari

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."