(Kedua dari kiri) Ayu Ting Ting bersama keluarga di pesta kejutan ulang tahunnya ke-29 pada Ahad, 20 Juni 2021. Instagram/@ayutingting92

mode

Ulang Tahun ke-29, Ayu Ting Ting Kompak dengan Keluarga Pakai Busana Warna Putih

Minggu, 20 Juni 2021 17:45 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Pedangdut Ayu Ting Ting genap berusia 29 tahun pada hari ini, Sabtu, 20 Juni 2021. Melalui akun Instagram-nya, Ayu membagikan sejumlah foto pesta kejutan yang disiapkan keluarganya.

Dari foto-foto yang dibagikan, Ayu sekeluarga tampak kompak memakai busana warna putih. Ayu tampil kece dengan kemeja oversized warna putih dipadu dengan celana jeans biru. Ia melengkapi penampilannya dengan kalung berlian berkilau dan sneakers hitam sebagai alas kaki.

Rambut bobnya dibiarkan tergerai dan diblow. Riasannya bergaya natural dengan pulasan lipstik merah yang menonjol di wajahnya.

Tak kalah kece dari Ayu, putri kesayangannya, Bilqis Khumairah Razak atau Bilqis bergaya kasual serba putih. Rambutnya yang panjang tampak dikepang sebagian lalu dikuncir rapi ke belakang.

Sementara kedua orang tua Ayu, Ummi Kalsum dan Abdul Rozak, dan adiknya, Assyifa Nuraini, juga kompak memakai busana kasual putih.

Baca juga: Intip Gaya Busana Ayu Ting Ting dengan Rambut Pendek, Edgy dan Smart Casual

Selain tampilan busana Ayu sekeluarga yang serasi, dekorasi dan kue ulang tahun juga menarik perhatian. Dekorasi pesta kejutan Ayu didominasi hiasan bunga warna putih, biru hingga ungu. Tak ketinggalan balon warna biru dan putih juga menghiasi pesta di dalam ruangan itu.

Sementara di atas meja terlihat sejumlah cupcakes, minuman, dan kue ulang tahun dua tingkat berwarna ungu serta pink. Kue tersebut dihiasi dekorasi foto Ayu, Ayu bersama Bilqis, dan aktor Korea Selatan, Park Seo Joon.

"Thank you anak bunda sayang yang paling seneng semangat untuk kasih surprise ultah bunda, love u kriting," tulis Ayu di keterangan foto berdua dengan putrinya yang berusia 8 tahun pada 28 Desember 2021 nanti.

Selamat ulang tahun untuk Ayu Ting ting.