Angelina Jolie Ulang Tahun ke-46, Ini Hadiah Spesial dari Anak-Anaknya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Angelina Jolie mengenakan gaun dari koleksi Ralph & Russp saat menghadiri pemutaran perdana Maleficent: Mistress of Evil, di London, Inggris. Instagram/@ralphandrusso

Angelina Jolie mengenakan gaun dari koleksi Ralph & Russp saat menghadiri pemutaran perdana Maleficent: Mistress of Evil, di London, Inggris. Instagram/@ralphandrusso

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris asal Amerika, Angelina Jolie merayakan ulang tahun ke 46 bersama anak-anaknya. Mereka merayakanya dengan sederhana. Anak-anak Angelina Jolie membuat kejutan dengan makan malam di salah satu rumah makan. Seperti dilansir The Daily Mail, Angelina Joline menikmati perayaan makan malam ulan tahun dengan anak-anaknya pada hari Jumaat di restoran TAO di Los Angeles.

Anak-anak Angelina Jolie yang memberikan kejutan ulang tahun adalah Maddox yang berusia 19 tahun, Pax 17 tahun, Zahara 16 tahun, Shiloh 15 tahun, dan anak kembarnya yang berusia 12 tahun, Vivienne dan Knox.

Lengkap bersama keenam anaknya, Angelina Jolie pergi keluar makan malam menggunakan dress berawarna kuning dan tas versace. "Mereka memiliki hari yang besar dengan mearayakannya di rumah. Tapi anak-anaknya memberikan kejutan kepada Angelina Jolie dengan sebuah makan malam keluar yang spesial," kata salah satu narasumber kepada People.

Hadiah kejutan yang manis itu menjadi hadiah yang mengharukan untuk Angelina Jolie. Seperti pada hari Ibu, keenam anaknya memberikan sesuatu yang spesial di setiap hari ibu. "Anak-anakku selalu luar biasa pada hari ibu. Menyenangkan buatku adalah aku tidak merencanakan apapun, aku tidak melakukan apapun dan mereka bekerja sama untuk memberikan kejutan untuk aku degan sesuatu," kata Angelina Jolie.

Dilansir dari People, hal yang membuat mantan istri dari Brad Pitt ini menangis ketika melihat keenam anaknya melakukan atau berpikir sesuatu secara bersama. "Mereka selalu bercanda tentang bagaimana dengan cepat itu membuatnya menangis. Mereka akan ketawa di saat berapa kali dalam sehari aku menangis atau bagaimana dengan cepat aku menangis 'Oh itu dia menangis!'" jelas Angelina Jolie.

Baca: Intip Isi Tas Angelina Jolie, Selalu Ada Cokelat, Obat Alergi Anak, dan Dompet

NATHASYA ESTRELLA | PEOPLE | DAILY MAIL

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."