Liburan di Bali, Intip Gaya Busana Mayangsari dan Putrinya, Khiran

Mayangsari dan putrinya Khirani Siti Hartina Trihatmodjo. Instagram.com/@mayangsari_official

mode

Liburan di Bali, Intip Gaya Busana Mayangsari dan Putrinya, Khiran

Minggu, 20 Juni 2021 09:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Mayangsari diketahui tengah berada di Bali. Melalui akun Instagram-nya dua hari lalu, ia mengunggah sejumlah foto pemandangan pantai dari vila tempatnya menginap.

Di unggahan Stories-nya pada Jumat, 18 Juni 2021, Mayangsari menunjukkan sejumlah fotonya sedang syuting video klip untuk lagunya. Ia tak menyebutkan detailnya, hanya mengunggah proses pembuatan di balik layarnya seperti unggahan-unggahan sebelumnya terkait proyek musiknya yang segera dirilis.

Saat syuting video klip di Bali, ia tampak dua kali berganti busana. Di unggahan pertama, ia memakai gaun coklat yang dipadu dengan luaran atau outer motif tenun nuansa kecoklatan. Rambutnya ditata ala sanggulm modern. 

Di penampilan selanjutnya, ia tampil simpel dalam balutan gaun warna putih. Rambutnya yang panjang tampak digerai. Ia tampak sedang berjalan di tepi kolam renang dengan latar pemandangan pantai di kala senja.

Dalam unggahan Instagram Stories-nya Sabtu malam, 19 Juni 2021, Mayangsari membagikan kebersamaannya dengan putri semata wayangnya, Khirani Siti Hartina Trihatmodjo atau biasa disapa Khiran. Di foto itu, ibu dan anak itu tampak sedang menikmati makan malam di JI Restaurant, restoran jepang, di Bali.

(Paling kanan) Mayangsari dan putrinya, Khirani Siti Hartina Trihatmodjo. Instagram/@mayangsari_official

Ibu dan anak itu terlihat memakai busana simpel tanpa motif. Mayangsari terlihat memakai baju warna coklat muda dengan detail tali spageti. Rambutnya yang panjang terlihat digelung ala messy style. Istri Bambang Trihatmodjo ini melengkapi penampilannya dengan kacamata hitam. 

Sementara Khiran memakai busana warna putih dan kacamata putih. Sama seperti Mayangsari, gadis berusia 15 tahun ini juga menata rambutnya digelung. Untuk gaya riasan, keduanya tampil natural dan bernuansa nude.

Baca juga: Duet dengan Putrinya, Mayangsari: Saya Memaklumi Perubahan Mood Khiran