Intip Gaya Busana Ayu Ting Ting dengan Rambut Pendek, Edgy dan Smart Casual

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi Ayu Ting Ting. Instagram.com/@ayutingting92

Ilustrasi Ayu Ting Ting. Instagram.com/@ayutingting92

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Baru-baru ini, Ayu Ting Ting tampil dengan gaya rambut baru. Pedangdut yang biasanya berambut panjang itu memotong rambutnya jadi bob panjang di atas bahu. Ia membagikan penampilan rambut barunya itu di Instagram, Senin, 8 Februari 2021.

“New me,” tulis ibu satu putri itu. Di unggahan itu, Ayu menyertai kolase empat foto dengan ekspresi wajah yang berbeda-beda dalam satu bingkai. Dia mengenakan kemeja hijau dan mengalungi masker. Rambut barunya yang berwarna cokelat ditata bergelombang.

Sejak tampil dengan potongan rambut baru, gaya busana pedangdut berusia 28 tahun itu terlihat bergaya smart casual dan egdy. Setelan berwarna senada, celana jeans, dan sepatu bot kerap menjadi item dalam outfit-nya. Yuk, kita telusuri bersama.

1. Setelan warna senada

Saat memandu acara bincang-bincang Brownis di stasiun televisi Trans TV, Rabu, 10 Februari 2021, sulung dari dua bersaudara tampil dalam balutan busana bergaya smart casual. Ayu mengenakan setelan warna putih oversized. Di blazernya terdapat detail kancing hitam. Di balik blazernya, Ayu tampak mengenakan crop top hitam renda. Alas kaki pilihannya adalah converse hitam putih. 

Riasan natural tetap menjadi andalannya saat bekerja. Tatanan rambut pendeknya tetap digerai dan bergelombang, sama seperti tampilan usai dipotong di salon sahabatnya, Ivan Gunawan.

2. Gaun pendek motif floral

Masih di acara yang sama namun berbeda hari, penyanyi Alamat Palsu itu tampil feminin edgy. Ia mengenakan gaun pendek krem motif floral. Gaun lengan pendek itu juga berdetail kancing depan. Nuansa feminin pada gaunnya dipadukan dengan sepatu bot tinggi selutut bahan suede warna coklat. Ia melengkapi penampilannya dengan anting hoop keemasan

3. Crop top dan celana jeans cutbray

Ilustrasi Ayu Ting Ting. Instagram.com/@ayutingting92

Dalam penampilan kasual hijau ini, Ayu Ting Ting terlihat keren memakai crop lengan panjang dipadu dengan celana jeans cutbray beraksen mesh. Ia juga memakai masker serasi warna dengan atasannya. Di penampilannya ini, ia mengenakan sepatu hak tinggi berujung lancip.

4. Blus cutout lengan

Penampilan Ayu Ting Ting saat memandu acara Brownis di Trans TV, Kamis, 11 Februari 2021. Foto: Tangkapan layar Instagram Stories @ayutingting92

Saat memandu acara Brownis hari ini, Kamis, 11 Februari 2021, Ayu tampil edgy mengenakan blus abu-abu berdetail cutout di lengannya. Blus itu dimasukkan ke dalam celana jeans model skinny. Ia kembali memilih sepatu bot sebagai alas kakinya. Kali ini, ia memakai sepatu bot bahan suede hitam.

Ayu Ting Ting melengkapi penampilannya dengan anting panjang. Untuk riasannya, ia menekankan pada pulasan lipstik merah tua yang matte, eyeshadow peach, dan eyeliner minimalis.

Baca juga:

Ayu Ting Ting Beri Hadiah Ulang Tahun Adik Senilai Rp 2,5 Miliar

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."