(Paling kanan) Mayangsari bersama suami, Bambang Trihatmodjo, dan anaknya, Khirani Siti Hartina Trihatmodjo. Instagram/@mayangsari_official

mode

Gaya Busana Mayangsari Buka Puasa Bareng Keluarga, Bermotif Seperti Baju Suami

Jumat, 23 April 2021 10:10 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Mayangsari kembali membagikan penampilannya saat buka puasa. Sebelumnya ia menunjukkan gaya kaftan kaya warna dan bercorak bunga saat buka puasa bersama sejumlah artis, kini ia memperlihatkan penampilannya buka puasa dengan suami, Bambang Trihatmodjo, dan anak, Khirani Siti Hartina Trihatmodjo atau Khiran.

Berbuka dengan simanisku...(emoji hati merah) #sorekemarin," tulisnya di keterangan Instagram, Kamis, 22 April 2021.

Di foto itu, Mayangsari mengenakan kaftan maksi warna merah bermotif. Ia memakai kalung panjang dan menjinjing tas jenis peekaboo hitam untuk melengkapi penampilannya malam kemarin.

Rambutnya yang panjang dikuncir tinggi ala ponytail. Alas kaki yang dipakainya terlihat warna coklat dan berujung lancip.

Sementara Bambang bergaya kasual dengan kemeja merah bermotif dan celana jeans. Bagaimana dengan data-style Khiran? Khiran tampil kasual monokrom dengan kaus hitam bergambar dan celana jeans berdetail robek di bagian lutut kirinya. Gadis berusia 15 tahun itu tampak memakai sneakers putih sebagai alas kakinya dan tas berbulu warna biru.

Selain membagikan foto penampilan busana mereka, Mayangsari juga menunjukkan kehangatan mereka berbincang di mal bilangan Senayan, Jakarta Pusat.

Baca juga: Kunci Harmonis dengan Bambang Trihatmodjo, Mayangsari: Gak Pernah Larang Suami