Gigi Hadid melakukan maternity photoshoot di trimester ketiga kehamilan (Instagram/@gigihadid)

mode

Gaya Gigi Hadid saat Foto Maternity, Gaun Transparan jadi Pilihannya

Kamis, 27 Agustus 2020 14:30 WIB
Reporter : Tempo.co Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Model Gigi Hadid membagikan beberapa maternity shoot atau foto maternity di akun Instagram-nya. Pemotretan ini banyak dinanti penggemarnya sebab ia tak banyak mengunggah kisah kehamilan pertamanya.

Foto hitam putih yang diunggah di Instagram, Rabu, 26 Agustus 2020 itu memperlihatkan Gigi dengan perut besarnya. Kekasih Zayn Malik ini menggunakan dua gaun berbeda, salah satunya gaun putih panjang yang digunakan saat dia berpose duduk berlutut dengan rambut basah.

Growin an angel :),” tulis perempuan berusia 25 tahun ini di keterangan foto Instagram.

Di foto lainnya, Gigi Hadid mengenakan gaun mini transparan berlengan lonceng yang juga memperlihatkan perutnya. Ia menggerai rambut ikal panjangnya.

“Menghargai masa ini. Menghargai semua cinta & harapan baik, tidak akan pernah lupa membuat gambar-gambar khusus ini,” jelasnya.

Foto hitam putih yang diunggah di Instagram, Rabu, 26 Agustus 2020 itu memperlihatkan Gigi dengan perut besarnya. Model 25 tahun itu dikabarkan akan melahirkan September 2020. Instagram/@gigihadid

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada duo fotografer mode Luigi dan Iango, stylist Gabriella Karefa-Johnson, dan penata rias langganannya Erin Parsons atas upaya mereka mewujudkan maternity shoot ini.

Di salah satu foto, Gigi menuliskan tanggal "7.26.20” yang tampaknya merujuk waktu pengambilan gambar.

Unggahan foto Gigi hamil tua ini langsung mendapat banyak perhatian dari selebriti. Ashley Graham, model yang baru jadi ibu, berkomentar, “Salah satu perasaan terbaik di dunia! Selamat, cantik!”

Karlie Kloss menyebut calon ibu itu "benar-benar menakjubkan". Emily Ratajkowski, Nina Agdal, Christy Turlington, Karen Elson, dan lainnya juga mengucapkan selamat kepada Gigi Hadid yang merahasiakan sebagian besar detail tentang kehamilannya sejak dikonfrimasi pada April lalu.

Gigi Hadid dikabarkan akan melahirkan pada September 2020 mendatang. Semoga sehat selalu ibu dan bayinya.

MILA NOVITA