Gaya Raline Shah di Ulang Tahun ke-39, Anggun dengan Gaun Midi Motif Floral

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Raline Shah. Dok. instagram.com

Raline Shah. Dok. instagram.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Raline Shah mengunggah video Reels perayaan ulang tahunnya, Rabu, 13 Maret 2024. Pemeran film 5 cm ini memasuki usia 39 tahun pada 4 Maret lalu.

Dalam Reels yang diunggah Instagram @ralineshah, dia tampak membuat pesta ulang tahun bersama keluarga dan sahabat dekatnya. Seperti ulang tahun pada umumnya, ada acara tiup lilin, pemotongan kue, serta doa bersama.

Bertemakan floral, dekorasi ruangan hingga meja makan dipenuhi bunga dengan warna cerah, seperti peach, coklat, dan putih. Bahkan kue ulang tahun juga dipenuhi dengan bunga berwarna putih.

Raline tampil anggun dengan busana bernuansa sama, yaitu floral dengan warna peach dan putih. Gaun midi yang ia kenakan memiliki model V-neck, lengan panjang, serta bawahan lebar hingga betis. Bagian pinggang juga dilengkapi belt.

Riasannya minimalis namun berkilau. Rambut panjangnya dibiarkan terurai.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada diri saya karena tetap bahagia," ucap Raline membubuhkan caption pada videonya. Menurut dia, kebahagiaan yang dia pelajari membutuhkan komitmen untuk meluangkan waktu, belajar, mempraktikkan, dan menciptakan suasana bahagia dalam diri. "Itu adalah tanggung jawab pribadi."

Menurut Raline, kebahagiaan sejati datang dari dalam diri seseorang. "Kehidupan yang kita ciptakan untuk diri kita sendiri, tidak peduli apa pun situasi eksternal dan tanggung jawab yang kita miliki," tuturnya.

Dia pun merasa sangat bersyukur dan diberkati atas semua hal dan pelajaran dalam hidupnya. Termasuk hikmah yang dia pelajari setahun terakhir dari @sadhguru, guru dan pendiri Isha Foundation.

"Hidup membawa begitu banyak keindahan dan kesakitan pada saat yang bersamaan. Nikmati perjalanannya. Yang perlu kita lakukan hanyalah bernafas dan mengetahui bahwa baik atau buruk, tidak ada yang bertahan selamanya," tutur Raline menutup captionnya.

Warganet, termasuk selebriti pun memberikan ucapan ulang tahun selamat dan doa lewat kolom komentar. Seperti artis Luna Maya, "Happy birthday @ralineshah stay happy." Juga Kelly Tandiono yang mengucapkan, "Babykuuu, happy birthday."

Pilihan Editor: Perjalanan Karier Raline Shah di Industri Hiburan, Mulai dari menjadi Model

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."