Quality Time Zayn Malik dengan Putrinya, Berkebun dan Berkemah di Pedesaan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Zayn Malik saat menjadi tamu di podcast Call Her Daddy. Foto: YouTube Call Her Daddy

Zayn Malik saat menjadi tamu di podcast Call Her Daddy. Foto: YouTube Call Her Daddy

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Zayn Malik dan mantan kekasihnya Gigi Hadid memutuskan sejak awal akan membesarkan anak mereka, Khai Hadid Malik di daerah yang memungkinkannya bisa beraktivitas langsung di alam. Setelah tinggal di New York selama dua dekade terakhir, ia menganggap bahwa peternakan milik Gigi yang berada di wilayah pedesaan Pennsylvania, East Coast, adalah tempat yang sempurna. 

“Saya orang yang suka beraktivitas di luar ruangan, saya memang jatuh cinta pada pemandangan dan ketenangan. Anda punya banyak waktu untuk benar-benar memikirkan berbagai hal. Dan ketika saya mengetahui bahwa pasangan saya saat itu sedang hamil, saya segera memutuskan bahwa ini akan menjadi tempat yang bagus untuk membesarkan anak karena ada banyak hal yang bisa dia lakukan di sini,” ujarnya dalam wawancara yang sama.

Sebagai seseorang yang juga mencintai aktivitas luar ruangan, Zayn banyak menghabiskan waktu atau quality time di peternakan tersebut untuk bercocok tanam atau berkemah bersama Khai. “Kami menghabiskan banyak waktu di luar. Kami berkebun. Dia suka berkemah bersamaku. Kami memasak di luar. Kami kadang pergi memancing. Dan dia juga sangat menyukainya, sehingga kegiatan itu jadi menyenangkan. Semoga kita bisa menciptakan kenangan yang luar biasa di sini," kata alumni grup fenomenal One Direction ini. 

Khai Mulai Memahami Pekerjaan Ayahnya

 Zayn Malik membagikan kisah tentang anak perempuannya bersama Gigi Hadid, Khai Hadid Malik yang memiliki kemampuan natural sebagai penyanyi di usianya yang baru menginjak 3 tahun. Dalam sebuah wawancara dengan L’Officiel pada Rabu, 27 Maret lalu, ia mengaku kagum dengan perkembangan putri semata wayangnya yang sudah mulai memahami pekerjaan ayahnya sebagai seorang penyanyi. 

Meskipun belum pernah ikut ke studio rekaman dikarenakan lewat dari jam tidurnya, Khai sudah mengerti bahwa ayahnya adalah seorang musisi. "Dia tidak datang ke studio, tapi dia mulai memahami bahwa Baba menyanyi dan Baba bermusik,” ungkap Zayn yang dipanggil Baba oleh Khai, di samping membicarakan perihal album terbarunya, Room Under The Stairs.

"Dia bertanya kepada semua orang, setiap kali ada lagu di radio, 'Apakah Baba saya bernyanyi?' Tapi di hadapanku, dia merasa malu karenanya," kata Zayn menambahkan.

Pelantun “What I Am” itu menyebutkan bahwa anaknya menurunkan bakat bermusiknya dan kemampuan itu sudah terlihat bahkan di usianya yang masih sangat muda. "Khai sendiri sudah memiliki banyak kemampuan alami. Saya tahu, kedengarannya konyol karena dia baru berusia 3 tahun, tapi retensi bahasanya, terutama ketika diformat dalam pengertian musik, sungguh luar biasa. Dia bisa mengingat setiap lagu yang dia suka," kata Zayn.

Pilihan Editor: Lama Tidak Tampil di Depan Publik, Zayn MaliK Akhirnya Terlihat di Paris

HANIN MARWAH NURKHOIRANI | PEOPLE | L'OFFICIEL

Hai Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."