Gaya Biru Berkilau Lana Del Rey di Coachella 2024

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Penampilan Lana Del Rey di Festival Coachella 2024 di Amerika pada Jumat, 12 April 2024. Foto: Instagram/@coachella

Penampilan Lana Del Rey di Festival Coachella 2024 di Amerika pada Jumat, 12 April 2024. Foto: Instagram/@coachella

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi, Lana Del Rey tampil berkilau di Coachella 2024. Dia salah satu penampil di panggung utama festival musik tahunan itu pada Jumat, 12 April 2024 di Indio, California, Amerika. Dia memukau penonton dengan mengenakan gaun biru periwinkle berkilauan dengan potongan terbuka bagian perut dan detail lipit di roknya.

Pelantun Black Beauty itu menata rambutnya dengan gaya gelombang lembut. Dia melengkapi penampilannya dengan sepasang sepatu bot selutut warna perak berkilauan Christian Louboutin.

Penampilan terakhir Del Rey di Coachella adalah 10 tahun yang lalu. Kala itu dia memakai gaun bermotif bunga di panggung Teater Luar Ruangan. Di momen itu, dia tak mengenakan alas kaki dan asyik swafoto dengan penonton, bahkan mencium salah satu penggemar yang beruntung.

Pakaian penampilannya selalu santai dan malu-malu, menampilkan nada Americana dan cottage-core yang terkait dengan kecenderungan musik penyanyi tersebut terhadap nostalgia retro.

Penampilan Lana Del Rey di Coachella 2024 cocok dengan gaya centil khasnya, dia hanya menambahkan banyak kilau ke dalamnya. Kejutan terbesar penampilan Del Rey adalah tamu istimewa yang ia bawakan ke atas panggung tahun ini, yaitu Billie Eilish.

Pelantun Happier Than Ever itu mengenakan kemeja kotak-kotak dan celana jeans saat bergabung dengan Del Rey di atas panggung untuk duet Ocean Eyes dan Video Games.

Del Rey biasanya menyukai tampilan bunga di festival musik. Di Outside Lands San Francisco pada tahun 2023, dia bergaya ala Priscilla Presley, dengan tatanan rambut sarang lebah besar dengan ikat kepala merah lebar .

Namun tahun ini, gaun Coachella-nya cocok dengan kesederhanaan yang dia pilih pada bulan Februari, ketika dia menghadiri Grammy bersama teman lamanya, Taylor Swift. Pada ajang penghargaan musik tahunan, dia mengenakan gaun hitam dengan detail bunga berkelompok dan pita hitam berlimpah di rambutnya, di sepatu, dan sarung tangannya.

Dari segi mode atau fashion, Del Rey telah menarik perhatian karena pendekatannya yang santai terhadap gaya karpet merah di masa lalu setelah dia mengungkapkan bahwa gaun perak dari penampilannya di Grammy 2020 dibeli di mal lokal dengan harga di bawah $600 atau sekitar Rp9,5 juta.

Lana Del Rey akan tampil lagi di Coachella pada akhir pekan kedua festival, yang akan berlangsung dari 19 hingga 21 April 2024.

Pilihan Editor: Lana Del Rey Beli Gaun di Mal untuk Grammy Awards 2020

PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."