5 Potret Gaya Menawan Direktur Konsumer BRI Handayani dalam Balutan Gaun

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Direktur Konsumer BRI Handayani. Foto: Instagram/@hani.handayani_

Direktur Konsumer BRI Handayani. Foto: Instagram/@hani.handayani_

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Lewat akun media sosialnya, Direktur Konsumer Bank Rakyat Indonesia atau BRI Handayani membagikan beragam unggahan. Selain aktivitas dia sebagai salah satu pimpinan di bank plat merah itu, Handayani juga mengunggah sejumlah foto yang menunjukkan detail penampilannya. Bicara soal gaya busana, perempuan yang telah berkarier selama lebih dari tiga dekade di perbankan ini kerap tampil dalam balutan gaun.

Model gaun yang dipilihnya berpotongan lurus, A-line hingga flowy. Selain berwarna monokrom, Handayani juga kerap mengenakan gaun bercorak kaya warna. Yuk, kita tilik sejumlah gaun yang pernah dikenakan Direktur Konsumer BRI Handayani.

1. Gaun Hitam Dihiasi Color Block Putih

Direktur Konsumer BRI Handayani. Foto: Instagram/@hani.handayani_

Saat berpose dengan aktris dan penyanyi Cinta Laura, Handayani tampil feminin dalam balutan gaun monokrom potongan lurus. Gaun hitam itu tampak dihiasi color block warna putih di bagian pinggul dan ujung lengan. Dia melengkapi penampilannya dengan perhiasan mutiara berupa anting dan kalung bertingkat.

2. Gaun Bold Hitam

Direktur Konsumer BRI Handayani. Foto: Instagram/@hani.handayani_

Kala berfoto di Sarinah, Handayani tampil bold dalam balutan gaun hitam dengan efek berkilau. Handayani kembali memakai kalung mutiara bertingkat di penampilan tersebut. Dia juga terlihat memakai sepatu hitam berujung lancip

3. Gaun Flowy

Direktur Konsumer BRI Handayani. Foto: Instagram/@hani.handayani

Saat menghadiri pameran usaha mikro kecil menengah (UMKM) di Jakarta, Handayani bergaya feminin dalam balutan gaun midi warna off white dihiasi aneka corak warna-warnia. Gaun model flowy tersebut juga memiliki detail model leher bulat dan lengan sepanjang di bawah siku. 

Berbeda dari dua foto sebelumnya, di foto ini gaya rambut Handayani tampak dikuncir rapi ke belakang dan belah pinggir. Dia juga memakai anting panjang berkilau yang menambah kesan feminin.

4. Gaun Organza

(Tengah) Direktur Konsumer BRI Handayani. Foto: Instagram/@hani.handayani_

Saat merayakan Sentra Layanan Prioritas di salah satu cabang BRI, Handayani tampil feminin dalam balutan gaun warna coklat dilapisi bahan organza dihiasi corak abu-abu. Gaun tersebut tampak memiliki detail ikatan pita di bagian lengannya. Di penampilan ini, Handayani terlihat memakai sandal warna coklat berujung lancip dan mengenggam pouch warna abu-abu.

5. Gaun Cape

Direktur Konsumer BRI Handayani. Foto: Instagram/@hani.handayani_

Saat menjadi salah satu model yang melenggang di acara Istana Berbatik dalam rangka merayakan Hari Batik tahun lalu, Handayani bergaya menawan dalam balutan gaun batik model cape. Gaun warna biru navy itu dihiasi corak aneka kupu-kupu berukuran besar. Rambutnya ditata sanggul rendah dan riasannya bergaya flawless dengan lipstik warna merah tua yang menonjol.

Pilihan Editor: Gaya Fashion Vera Eve Lim, Direktur Keuangan BCA Berbalut Wastra Nusantara

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."