5 Potret Shanju Eks JKT48 dalam Balutan Gaun, Ada Detail Square Neck

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Shanju Eks JKT48. Foto: Instagram/@shanju

Shanju Eks JKT48. Foto: Instagram/@shanju

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Lewat akun media sosialnya, Shanju Eks JKT48 kerap berbagi unggahan seputar dirinya. Selain kebersamaan dia dengan suami tercinta, Jonatan Christie, Shanju juga membagikan beberapa tampilan busananya di berbagai kesempatan. Ada momen dia tampil kasual memakai kaus dan celana jeans. Di kesempatan lain, dia tampil feminin mengenakan gaun polos dan warna lembut. Nah kali ini, kita mengulik gaya Shanju JKT48 dalam balutan gaun.

1. Gaun tanpa lengan

Dalam unggahan foto ini, perempuan kelahiran Solo ini tampil kasual memakai gaun panjang tanpa lengan saat bersantai di luar ruangan. Gaun Shanju terlihat memiliki detail tali tipis dan berwarna putih polos. Dia melengkapi penampilannya dengan gelang warna merah hitam.

2. Gaun Bercorak

Di unggahan lain, Shanju tampil feminin dalam balutan gaun putih bercorak bunga atau floral biru. Gaun midi tersebut memiliki detail model leher bentuk persegi atau square neck dan lengan pendek model mengembang. Adapun detail potongan bawah gaun terlihat model plisket atau pleated. Dia melengkapi penampilannya dengan bandana senada busana.

3. Gaun Hitam

Dalam unggahan foto yang dibagikan awal Maret 2024, perempuan 26 tahun ini bergaya dalam balutan gaun pendek saat berkumpul dengan teman-temannya di suatu restoran kawasan Jakarta Selatan. Dia mengenakan gaun hitam tanpa motif dengan detail square neck dan lengan mengembang. Rambutnya dikuncir setengah rapi ke belakang dengan poni samping.

4. Gaun Cerah

Potret manis Shanju Eks JKT48 ini diambil oleh suami tercinta yang juga atlet bulu tangkis, Jonatan Christie. Sepertinya foto ini bagian dari dokumentasi mereka saat bulan madu usai menikah di Gereja Katedral, 1 Desember 2023. Di momen ini, Shanju memakai gaun pendek berwarna fuchsia berdetail model leher V. Rambutnya digerai dan berponi dengan detail kacamata sebagai hiasan kepala. Dia juga memakai anting model huggie.

5. Gaun Halterneck

Saat menghadiri pernikahan Jessica Veranda Eks JKT48 pada 2022 silam, Shanju tampil menawan dalam balutan gaun halterneck warna dusty pink yang dilapis tule di bagian luarnya. Gaun tersebut dilengkapi aksen belt dari kristal perak dan punggung terbuka di bagian belakang yang mengekspos area punggung Shanju.

Pilihan Editor: Menikah dengan Jonatan Christie, Intip Gaun Pengantin Shanju Eks JKT48 yang Beraksen Bunga

INSTAGRAM

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."