Inong Ayu Istri Abimana Umumkan Hamil Anak Kelima di Usia 43 Tahun: Plot Twist Awal 2024

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Nidya Ayu Riandri, dikenal sebagai Inong Ayu, istri Abimana Aryasatya mengumumkan kehamilannya yang kelima, April 2024. Foto: Instagram/@inong_ayu.

Nidya Ayu Riandri, dikenal sebagai Inong Ayu, istri Abimana Aryasatya mengumumkan kehamilannya yang kelima, April 2024. Foto: Instagram/@inong_ayu.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Artis Nidya Ayu Riandri atau dikenal sebagai Inong Ayu mengumumkan tengah hamil anak kelima. Istri dari aktor Abimana Aryasatya itu mengungkapkan lewat unggahan Instagram. Pada videonya yang tengah berolahraga di gym, Inong memberinya judul Ter-plot twist awal 2024.

"Ketika mempersiapkan diri olahraga rutin bertahun-tahun untuk masa tua yang lebih ber-muscle mass, latihan lower body untuk naik gunung April ini dan perjalanan jalan kaki berminggu-minggu di Spanyol akhir tahun ini, ternyataaaaa eh ternyata.. Campur aduk rasanyaaa. Mohon doa untukku dan baby sehat selamat lancar safe pregnancy and delivery nantiii," tutur Inong Ayu memberikan caption, Minggu, 7 April 2024.

Warganet dan teman artisnya lantas menyerbu kolom komentar. "Ya ampuuun baru liat udah pengumumaaan hahahaaa!!! Welcome to the club nonoooong!!! Hahahaha!!!" Ucap Mona Ratuliu. "Masha Allah sehat-sehat ya Bu," kata Cindy Fatikasari. Sedangkan istri Arie Kriting, Indah Permatasari terkesan dengan perut Inong Ayu yang mulai membesar. "Baby bumpnyaaa."

Sedangkan sang suami, Abimana, menyematkan tanda cinta pada komentarnya. Kehamilan Inong Ayu menjadi kejutan untuk teman-teman dan warganet, di usianya ke-43 tahun. Dia pun mulai membagikan pengalaman dan perasaannya selama hamil pada unggahan berikutnya.

Kesulitan di Trimester Pertama

Perempuan kelahiran 5 Februari 1981 ini mengatakan selama hamil kali ini, hal tersulit adalah mempertahankan kebiasaan workout 2-3 kali seminggu. "Trimester pertama bener-bener bikin apapun jadi struggle, ya memang umur enggak boong ya, kisanak.. makanya boro-boro ke gym atau angkat barbel di rumah seperti biasa, mandi aja bikin ngos-ngosan. Jadi workout bener-bener dengerin badan, ditambah makan apapun jadi nausea atau bahkan vomitted," ujar Inong Ayu.

Dia melanjutkan bercerita, di usia kehamilan trimester 2, kondisinya mulai membaik. Energinya pelan-pelan kembali seperti semula, meski masih ngos-ngosan. "Pengen tetep rutin olahraga terutama lower body supaya saat hamil makin membesar, kaki makin kuat menopang tubuh. Yah memang kemarin-kemarin olahraga disiapin untuk kehamilan ini juga ternyata."

Foto Idul Fitri

Inong Ayu juga memotret dirinya beberapa hari setelah Lebaran Idul Fitri 2024. "Terpantau membulat.. salahkan opor ayam tiga hari berturut-turut," tuturnya. Dian Sastro yang berkomentar di unggahannya memuji pesona ibu empat anak itu. "Tetep aja glowing kisanak." Sedangkan Meisya Siregar mengatakan penampilan ibu hamil bisa bebas, "Bumil mah bebasssss hahahaa bunong met lebaran yah kaliaan."

Meski banyak yang terkejut dengan kehamilan Inong Ayu di usia 43 tahun, banyak pula yang mendukung dan membagikan pengalaman yang sama. "Gue pun hamil nakeya di umur 43 nong. Sehat-sehat ya bumil, happy lancar sampai bersalin nanti," ucap warganet, @riafinola.

Semoga sehat ibu dan bayi, serta lancar sampai persalinan ya, Inong Ayu!

Pilihan Editor: Potret Terbaru Alyssa Soebandono Hamil Anak Ketiga, Selfie dengan Baby Bump

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."