Makna di Balik Headpiece Cut Meyriska saat Maternity Shoot

Cut Meyriska melakukan maternity shoot. Instagram Fotografer @fdphotography90

mode

Makna di Balik Headpiece Cut Meyriska saat Maternity Shoot

Rabu, 10 Juni 2020 05:07 WIB
Reporter : Tempo.co Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Cut Meyriska tampil menawan saat maternity shoot dengan suami tercinta, Roger Danuarta. Pemotretan kehamilan atau maternity shoot bertema My Guardian Angel atau Malaikat Penjaga Aku dikomandoi oleh FD Photography.

"My Guardian Angel," tulis Cut Meyriska dalam keterangan foto Instagram pada Selasa, 9 Juni 2020

Perempuan kelahiran 26 Mei 1993 ini tampil bak malaikat penjaga, berkat bantuan penata gaya Belly Iverzon. Representasi itu diwujudkan melalui gaun tulle putih rancangan Jacob William dengan detail geometris. Dilengkapi pula aksen bulu di bagian dada dan sayap seperti malaikat.

Di beberapa sesi maternity shoot, aktris asal Aceh ini meletakkan tangan kanan di atas perut hamilnya yang memasuki trimester ketiga, lalu tangan kiri seolah menopang bagian bawah perut.

Penampilan Cut Meyriska semakin anggun dan bersahaja dengan styling jilbab oleh Nunisa Art. Untuk urusan riasan, ia mempercayakan Vuva Makeup Artist. Ia tampil dengan riasan bold di area mata dan lipstik kecoklatan nude.

Headpiece atau hiasan kepala koleksi Morpachio salah satu item yang mencuri perhatian di setiap pemotretan. Sang perancang, Ikie, mengisahkan ada makna spesial di balik headpiece itu.

"Nama headpice-nya sendiri ialah Blessing yang memiliki makna berkah. Saya berharap sang pemakai headpiece tersebut, dipenuhi berkah yang melimpah dan dapat menjadi berkah bagi sesamanya," ucap Ikie saat dihubungi Tempo.co pada Selasa, 9 Juni 2020.

Motif ukiran yang bersifat elegan dan warna champagne gold yang memberikan kesan angelic menjadi karakter utama dari headpiece ini. Meski terlihat besar, headpiece ini nyaman dikenakan karena material yang dipilih bersifat ringan dan elastis, serta dilengkapi dengan material krisstal yang menambahkan kesan mewah.

Menurut Ikie, perpaduan jilbab dengan headpiece perlu diperhatikan keselarasannya, karena bagian kepala adalah kemuliaan kita. "Sebuah kehormatan bagi saya untuk bisa memperindah bagian kepala," ungkapnya.

Lewat unggahan video di kanal YouTube Roger Chika pada Ahad, 7 Juni 2020, pasangan yang menikah pada 17 Agustus 2019 mengumumkan bayi dalam kandungan Cut Meyriska berjenis kelamin laki-laki. 

"Anak pertama sesuai keinginan gue. So happy dan alhamdulillah banget," ucap Roger.

Roger Danuarta dikatakan sangat menginginkan anak laki-laki, sementara Cut Meyriska ingin anak perempuan. Meski begitu, keduanya tetap mengucap syukur atas karunia yang diberikan Allah.

EKA WAHYU PRAMITA