Menjelang Pernikahan, Nikita Willy Fitting Gaun Tema Monokrom Karya Hian Tjen

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Nikita Willy resmi dilamar oleh Indra Priawan pada Ahad, 26 Juli 2020. (Instagram/@evalovira)

Nikita Willy resmi dilamar oleh Indra Priawan pada Ahad, 26 Juli 2020. (Instagram/@evalovira)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Nikita Willy tengah menyiapkan beragam persiapan menjelang pernikahannya dengan Indra Priawan Djokosoetono pada Oktober 2020 mendatang. Salah satu di antaranya adalah proses pengepasan atau fitting baju. Lewat Instagram-nya, ia membagikan momen fitting baju rancangan desainer Hian Tjen.

Nikita Willy tampak mencoba dua gaun bertema monokrom, yaitu hitam dan putih. Gaun hitam bergaya klasik itu dilengkapi desain lengan mengembang di atas, payet di area dada dan punggung, dan detail kancing di beberapa area gaun. Turtleneck menjadi desain leher gaun potongan lurus itu. 

Selain mencoba gaun warna hitam, Nikita Willy juga mengepas gaun warna putih. Gaun panjang itu terlihat dihiasi renda dan payet serta memiliki desain lipit ukuran besar di bagian bawahnya. Desain leher gaun terlihat bulat.

Unggahan Instagram Stories ibunda Nikita Willy, Yora Febrina, saat menemani putrinya, Nikita Willy, fitting atau pengepasan baju rancangan desainer Hian Tjen. Video diunggah di Instagram pada Senin, 24 Agustus 2020. Foto: Tangkapan layar Instagram @yorafebrina

Selama mencoba gaun tersebut, dua orang dari tim Hian Tjen tampak tekun memastikan gaun tersebut membungkus sempurna sulung dari dua bersaudara itu. Sementara Hian Tjen mengabadikan penampilan Nikita lewat ponselnya agar bisa ia review kembali look keseluruhannya.

Unggahan Instagram Stories ibunda Nikita Willy, Yora Febrina, saat menemani putrinya, Nikita Willy, fitting atau pengepasan baju rancangan desainer Hian Tjen. Video tersebut diunggah di Instagram pada Senin, 24 Agustus 2020. Foto: Tangkapan layar Instagram @yorafebrina

Saat fitting baju, aktris berusia 26 tahun itu tampak ditemani sang ibunda, Yora Febrina. Menilik beberapa unggahan video Instagram Stories-nya pada Senin, 24 Agustus 2020, Yora tampak bahagia merekam video sang putri mencoba gaun. Begitu pula denga Nikita Willy yang terlihat ceria dan banyak melepas senyum serta tawa saat berbincang.

Di hari yang sama, bintang sinetron Putri Yang Ditukar itu juga membagikan dua foto dirinya saat fitting baju di Instagram Stories. Di unggahan tersebut, Nikita Willy hanya menandai akun Instagram sang desainer. Ia tak memberi keterangan baju tersebut untuk dipakai dalam rangkaian acara menjelang pernikahan atau membuat lagi foto prewedding. Kita tunggu saja, ya.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."