Gaya Bunga Citra Lestari di acara Hari Ulang Tahun atau HUT ke-31 RCTI pada Selasa, 25 Agustus 2020. Ia tampil anggun dalam balutan gaun corak bunga rancangan Biyan. Foto: Tangkapan layar Instagram @bclsinclair

mode

Fashion BCL di HUT RCTI ke-31, Tema Bunga jadi Sorotannya

Rabu, 26 Agustus 2020 09:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Bunga Citra Lestari atau BCL menjadi salah satu pengisi acara di Hari Ulang Tahun atau HUT ke-31 Rajawali Citra Televisi Indonesia atau RCTI pada Selasa, 25 Agustus 2020. BCL melantunkan sejumlah lagu andalannya di BCL's Attic, salah satu ruangan di lantai tiga rumahnya di kawasan Jakarta Selatan, bukan dari studio RCTI Plus seperti pengisi acara lainnya.

Istri mendiang Ashraf Sinclair itu menyanyikan laguCinta Sejati, Tentang Kamu hingga 12 Tahun Terindah dengan merdu sehingga menambah kemeriahan ulang tahun stasiun televisi swasta tersebut. Tak hanya suara merdunya, dekorasi dan penampilan BCL juga mencuri perhatian.

Saat menilik tiga unggahan video di Instagram BCL, seperti dekorasi sebelumnya, BCL's Attic dihiasi aneka bunga warna-warni. Penataan cahaya pun dibuat temaram dengan penggunaan lampu-lampu kecil yang mengesankan nuansa romantis.

Sementara sang bintang, BCL, bergaya anggun dalam balutan gaun midi atau sepanjang betis dengan warna dominan dusty pink. Gaun berdesain leher bulat itu dipenuhi aneka corak bunga. Bentuk lengan gaun 7/8 itu terlihat memiliki detail ruffle minimalis dan lipit besar.

Gaya Bunga Citra Lestari di acara Hari Ulang Tahun atau HUT ke-31 RCTI pada Selasa, 25 Agustus 2020. Ia tampil anggun dalam balutan gaun corak bunga rancangan Biyan. Foto: Tangkapan layar Instagram @bclsinclair

Gaun yang dikenakan ibu Noah Sinclair itu merupakan koleksi desainer Biyan. Dalam unggahan akun penggemar @bclfashiondata-style disebutkan detail gaun, yaitu Ahita Floral Silk And Cotton Midi Dress.

Untuk melengkapi penampilan yang kental nuansa bunga, penata gaya, Hagai Pakan, menambahkan anting panjang motif bunga dari INC fabric flower. Selain detail bunga, anting tersebut juga dihiasi beberapa kristal. Tak hanya anting, BCL juga memakai tiga cincin, salah satunya cincin kawinnya.

Gaya riasan BCL terlihat natural dan lembut. Ia memulas lipstik warna baby pink matte di bibirnya. Riasan di area matanya terlihat eyeliner hitam tipis di kelopak mata dan eyeshadow coklat kehitaman.

Sementara rambut panjangnya digelung simpel ke belakang dengan sentuhan helaian rambut di bagian kiri membingkai wajahnya. Untuk alas kakinya, BCL terlihat memakai sepatu hak tinggi berujung lancip.