Momen Bunga Citra Lestari Ziarah Lebaran ke Makam Ashraf Sinclair, Didampingi Tiko Aryawardhana

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Dok. Instagram @itsmebcl

Dok. Instagram @itsmebcl

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Setelah menjalankan salat ied bersama Tiko Aryawardana dan Noah Sinclair, seperti biasa Bunga Citra Lestari atau akrab disapa BCL ziarah Lebaran ke makam Ashraf Sinclair di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat seperti tradisi yang ia lakukan dari tahun ke tahun. "Berkunjung," tulisnya di laman keterangan foto. 

Melalui kolase foto yang diunggah tampak BCL yang mengenakan busana warna hijau sage dilengkapi pashmina dan sunglasses bersimpuh di samping makam Ashraf seraya berdoa. Ia datang ditemani oleh suami, Tiko Aryawardhana dan putranya bersama Ashraf. Noah Sinclair yang serasi mengenakan baju koko. 

Kolase foto yang diunggah BCL pun menuai perhatian warganet dengan positif. "Keren sih suaminya..memahami masa lalu istrinya dan menghargainya," tulis seorang warganet. "Sekarang dia ingin mencari bahagia tapi dia tak pernah lupa org yg pernah mmberinya bahagia," tulis warganet lainnya. 

Ziarah Mengenang 4 Tahun Kepergian Ashraf Sinclair 

Sebelum ziarah Lebaran, BCL juga memperingati 4 tahun kepergian Ashraf seraya mengunjungi makam pujaan hati. Dalam foto tersebut mereka bertiga foto bersama di dekat makam mendiang Ashraf.  BCL tampil sederhana dengan long dress hitam bercorak merah muda senada pashmina yang dikenakan. 

Sang suami, Tiko Aryawardhana mengenakan baju koko merah muda yang dipadukan celana krem, sementara Noah tampil dengan setelan putih kemeja dan celana longgar. 

"Sedikit demi sedikit, kehilangan kita lepaskan ... tapi tidak dengan cinta," tulis BCL. 

Sebagai informasi, pada tahun ketiga kepergian shraf Sinclair 18 Februari 2023, BCL juga mengenangnya dengan cinta. Ia dan Noah Sinclair mengunjungi secara rutin makam suaminya, pengusaha asal Malaysia yang wafat pada 18 Februari 2020 akibat serangan jantung.

Pilihan Editor: Parade Foto Lebaran Selebritis, dari Bunga Citra Lestari hingga Maudy Ayunda

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."