Gaya Simpel BCL Nonton Konser Bruno Mars, Pakai Anting Hoop

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(Dari kanan) Penyanyi Bunga Citra Lestari atau BCL bersama suami dan putranya nonton konser Bruno Mars di Singapura, Rabu, 3 April 2024. Foto: Instagram/@itsmebcl

(Dari kanan) Penyanyi Bunga Citra Lestari atau BCL bersama suami dan putranya nonton konser Bruno Mars di Singapura, Rabu, 3 April 2024. Foto: Instagram/@itsmebcl

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Bunga Citra Lestari atau BCL mengunggah video Instagram yang menunjukkan dia menjadi salah satu penonton konser Bruno Mars di Singapura, pada awal April ini. Tak sendirian, dia bersama suami, Tiko Aryawardhana, dan putranya, Noah Sinclair, menikmati alunan suara merdu dari pelantun Talking to the Moon itu.

Dalam video tersebut tampak BCL bergaya simpel mengenakan tank top kaus berwarna lilac sebagai atasan. Dia juga memakai anting hoop dengan monogram dari rumah mode mewah asal Paris. Rambutnya dikepang rapi. Riasannya tampak cerah dengan pulasan lipstik peach mewarnai bibir dan eyeshadow warna oranye lembut di kelopak matanya. Eyeliner bersayap melengkapi riasannya di malam itu.

Sementara Tiko terlihat memakai kaus warna krem, dan Noah memakai kaus warna biru. Seperti penonton konser pada umumnya, dalam video itu juga terlihat BCL beserta keluarga asyik bernyanyi mengikuti nyanyian idolanya. Mereka terlihat hafal melantunkan lirik lagu Just The Way You Are dan That's What I Like itu.

Di sela-sela bernyanyi, BCL bersandar mesra di dada sang suami. Tiko pun membalas dengan pelukan samping dan mengecup pipi BCL. Keduanya mesra saling melempar pandangan penuh cinta. BCL juga merangkul hangat putra semata wayangnya dari mendiang Ashraf Sinclair yang berada di sisi kirinya.

"You’re amazing.. Just the way you are.. Thank you @brunomars," tulis BCL di Instagram lima jam lalu memuji penampilan Burno Mars.

Selain BCL, artis Indonesia lainnya yang menonton konser Bruno Mars di Singapura adalah presenter Nycta Gina dan suami, Rizky Kinos, serta penyanyi Brisia Jodie. Bruno Mars dikabarkan akan menggelar konser di Jakarta. Menurut Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno mengatakan kabar konser itu telah dilaporkan ke Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenperkraf), namun belum ada kepastian kapan akan dilaksanakan.

Pilihan Editor: Momen Haru BCL dan Tiko Aryawardhana Kunjungi Makam Ashraf Sinclair, Cinta Tak Pernah Lepas

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."