4 Gaya Effortlessly Chic Mahalini Raharja, Manis dan Simpel

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Mahalini Raharja/Foto: Instagram/Mahalini Raharja

Mahalini Raharja/Foto: Instagram/Mahalini Raharja

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Mahalini Raharja kerap jadi sorotan karena memiliki tampilan modis untuk setiap aksi panggung dan kehidupan sehari-hari. Kekasih Rizky Febian itu sering menampilkan gaya effortlessly chic di akun Instagram pribadinya.

Merangkum dari Koreascience.kr, effortlessy chic merupakan cara mengekspresikan gaya fashion dengan halus dan anggun tanpa menggunakan pakaian yang berlebihan. Hasilnya, kita akan mendapat kesan tampilan yang sederhana namun tetap modis.

Penasaran dengan gaya effortlessly chic ala Mahalini Raharja? Yuk, simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

1. Tampil simpel dengan tanktop putih

Mahalini terlihat nyaman memakai white tanktop dari brand Stradivarius. Koleksi Poliamida Bertali ini diketahui memiliki harga yang cukup terjangkau, yakni senilai Rp 199.000.

Untuk bawahannya, pelantun lagu Sisa Rasa itu tampak memilih blue flare pants jeans dan aksesori seperti gelang hitam dan cincin.

2. Tampil modis dengan kemeja motif

Mahalini Raharja telihat modis saat memakai dua fashion item dari brand Breshka.

Ia memilih koleksi Short Sleeve Relaxed Fit Printed Shirt Pink seharga Rp699.900 dan Jeans Kargo Multisaku senilai Rp1.099.900.

Untuk menambah kesan effortlessly chic, pemilik nama lengkap Ni Luh Ketut Mahalini Ayu Raharja itu juga terlihat mengenakan Women's Le Cagole XS Shoulder Bag In Black dari Balenciaga yang dibanderol seharga Rp34.950.000 dan brown rimless sunglasses.

3. Tampil kece dengan denim on denim

Mahalini terlihat kece dengan tampilan denim on denim, ia tampak memakai kemeja denim crop top dan mini skirt dari Gucci.

Jebolan ajang pencarian bakat menyanyi itu juga tampak menentang black quilted bag dan mengenakan black loafers shoes.

4. Tampil stunning dengan set outer satin

Mahalini juga tampak stunning saat mengkombinasikan one set outer dan short pants satin warna abu-abu.

Kemudian, penyanyi asal Bali itu juga terlihat menambahkan white tanktop serta sneakers kombinasi warna putih, merah dan biru.

Itu dia empat gaya fashion effortlessly chic dari Mahalini yang bisa kamu sontek, semoga menginspirasi ya, Sahabat Cantika!

Pilihan Editor: Cerita Mahalini Raharja saat Tekanan dan Stres jadi Pemicu Masalah Ketombe

INSTAGRAM

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."