Nagita Slavina bersama suami, Raffi Ahmad. Instagram.com/@raffinagita1717

mode

Gaya Jaket Denim Pilihan Nagita Slavina, Oversized dan Vintage

Kamis, 12 Maret 2020 10:15 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Cantika.com

CANTIKA.COM, Jakarta - Nagita Slavina dikenal bergaya simpel dan modis. Saat bergaya kasual, istri Raffi Ahmad ini kerap memadukan atasan dengan legging atau skinny jeans warna gelap seperti hitam. Dalam memilih atasan, Gigi sapaan akrabnya tak terlalu gemar kaya motif. Sekalipun ada atasan yang bermotif hanya menonjolkan motif bunga ataupun garis-garis.

Untuk jenis atasan, ibu Rafathar Malik Ahmad ini juga sering terlihat memakai jaket denim sebagai luaran. Di beberapa unggahan Instagram, Gigi membagikan tampilan gaya denim di momen liburan ataupun aktivitas hariannya.

Berikut padu padan busana Nagita Slavina saat memakai jaket denim

1. Jaket oversized

Saat berlibur ke Selandia Baru beberapa bulan silam, ia tampak memakai jaket denim oversized atau lebih longgar warna biru. Jaket lengan panjang tersebut dilengkapi kantung di bagian atas dan kancing metal. Aksen jahitan yang tebal di beberapa sisi jaket memperkuat kesan boyish. Gigi tampak menggerai rambut panjangnya. Ia tampak memulas lipstik warna merah matte.

2. Jaket hitam pudar

Gigi juga kerap tampil kompak dengan suami tercinta, Raffi Ahmad. Pada unggahan 26 Februari 2020, Gigi tampak chic memakai jaket warna hitam aksen pudar. Jaket berkantung dan kancing metal ini dihiasi aksen mesh data-style warna putih dan tulisan Rans, perusahaan hiburan milik Raffi dan Nagita.

Gigi memadukan jaket lengan panjang tersebut dengan kaus hitam motif garis-garis warna hitam putih dan skinny jeans warna hitam. Untuk melengkapi penampilannya, Gigi memakai kacamata hitam lensa kotak warna kecoklatan. Alas kaki pilihannya adalah sneakers warna putih. Raffi yang berada di sisi kirinya tampak bergaya hampir serupa, bedanya Raffi memakai topi baseball cap warna hitam.

3. Jaket vintage

Pada unggahan Rabu, 11 Maret 2020, wanita dengan nama lengkap Nagita Slavina Mariana Tengker kembali memakai jaket denim. Kali ini, ia memilih jaket vintage warna biru pudar lengan pendek. Jaket tersebut tetap dilengkapi detail kantung dan kancing metal. Gigi kembali memadukan jaket dengan tank top dan legging warna hitam.

Saat berpose dengan menggandeng Putri Tanjung, putri dari pengusaha Chairul Tanjung, ia tampak menjinjing tas kenamaan asal Paris dan memakai sandal motif monokrom.