Nagita Slavina Gendong Bayi Perempuan, Rafathar dan Rayyanza: Adik Lily

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Nagita Slavina memperkenalkan bayi Lily. Foto: Instagram.

Nagita Slavina memperkenalkan bayi Lily. Foto: Instagram.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pasangan artis Nagita Slavina dan Raffi Ahmad membuat heboh warganet setelah mengunggah foto bayi perempuan yang digendong Nagita. "Namanya Lily," kata Nagita menuliskan caption di foto Instagram @raffinagita1717, Sabtu, 13 April 2024.

Nagita tampak memakai setelan baju dan celana berwarna biru. Rambutnya diikat, memakai tas samping serta menaruh bedong di pundaknya. Wajah Lily, bayi perempuan yang digendongnya itu, belum pernah dipublikasikan.

Pada wawancara yang beberapa waktu lalu, Raffi Ahmad mengatakan setelah lebaran Idul Fitri, dia dan keluarganya akan menceritakan tentang Lily. Dia mengungkapkan kalau sewaktu Lily lahir, Raffilah yang mengadzani.

Lily sudah beberapa kali muncul dalam vlog Rans di Youtube. Dua putra Raffi dan Nagita, Rafathar dan Rayyanza, beberapa kali terekam duduk di samping bayi Lily yang tertidur di kasur. Pada keterangan videonya, mereka disebut bahagia saat Lily tiba di Andara, kediaman mereka. "Sampai dijagain terus."

Raffi pun beberapa kali menggoda kedua anaknya itu. "Bayinya siapa sih A'? Lucu ya? Namanya siapa?" Tanya Raffi yang dijawab Rafathar dan Rayyanza, "adik Lily."

Hingga saat ini, Nagita maupun Raffi belum menjelaskan secara detail tentang sosok Lily dan kehadirannya di keluarga sultan itu. Namun tebakan warganet, Lily diadopsi oleh Raffi dan Nagita.

Pada foto terbaru yang diunggah Nagita dan Raffi, mereka berfoto secara lengkap dengan baju bernuansa biru dan jingga. Nagita dan Lily bersama Raffi, Rafathar, dan Rayyanza. Dia menuliskan caption, "Berkah Ramadan. Lebaran, berkah untuk semuanya. #LebaransLebaran."

Pilihan Editor: Me Time Sederhana ala Nagita Slavina, Berlama-lama di Kamar Mandi Memanjakan Diri

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."