Gaya Nagita Slavina Saat Bertemu Iriana Jokowi

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Nagita Slavina berfoto bersama Ibu Negara Iriana Jokowi. Instagram

Nagita Slavina berfoto bersama Ibu Negara Iriana Jokowi. Instagram

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Nagita Slavina mengunggah foto saat bersama Ibu Negara Iriana Joko Widodo pada Selasa, 5 Februari 2019. "Bersama Ibu Negara," tulis Nagita Slavina di akun Instagramnya.

Baca: Tantangan Diet dari Nagita Slavina: Intermittent Fasting

Istri Raffi Ahmad itu berdiri bersebelahan dengan Iriana Jokowi di Istana Bogor. Dia memakai atasan berwarna putih garis-garis biru. Bawahannya berupa rok hitam lengkap dengan ikat pinggang berwarna hitam. Kacamata hitam tersemat di kepala Nagita Slavina.

Adapun Iriana Jokowi memakai atasan bahan tenun dengan motif yang simetris. Iriana Jokowi dan Nagita Slavina tersenyum menghadap kamera.

Mengutip akun Instagram Fashion Nagita Slavina, busana ibunda Rafathar Ahmad itu berasal dari label Sacai bernama Bib Striped Dress. Harganya USD 1.270 atau sekitar Rp 17,6 juta.

Busana Nagita Slavina saat bertemu Ibu Negara Iriana Jokowi. Instagram

Nagita Slavina, Raffi Ahmad, dan Rafathar berfoto bersama dengan latar bangunan Istana Bogor. Pada kesempatan berbeda, Raffi Ahmad juga memanfaatkan momentum itu untuk berfoto bersama Gibran Rakabuming, putra sulung Presiden Jokowi.

Baca juga: Sweater dan Jaket Nagita Slavina saat Liburan Seharga Rp 50 Juta

"Selfieee sama Mas Gibran (salfok di belakang ada sosok siapa hayo?)," tulis Raffi Ahmad di akun Instagramnya. Di belakang mereka tampak Presiden Joko Widodo sedang membuka pintu dan menyaksikan Raffi Ahmad dan Rafathar sedang selfie bareng Gibran.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."