Ilustrasi pasangan. Unsplash.com/Annette Sousa

zodiak

Leo Paling Cocok Menjalin Hubungan dengan 4 Zodiak Ini

Rabu, 21 Agustus 2019 21:10 WIB
Reporter : Yunia Pratiwi Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Apakah zodiak kamu Leo? Salah satu ciri pribadi Leo menyukai hal-hal yang berhubungan dengan kecantikan dan romantis. Menurut astrolog Michaela Carey, Leo juga suka berada di bawah sorotan. Dalam hal hubungan percintaan, Leo lebih memilih pasangan yang memberikannya kesempatan memimpin. Sekaligus bisa memahami semangat yang dimiliki Leo.

Carey mengungkapkan Leo paling cocok dengan Leo, namun mereka juga bisa menyatu dengan tanda-tanda api lainnya, seperti Aries dan Sagitarius. Termasuk cepat akrab dengan tanda udara, Gemini.

"Zodiak-zodiak itu yang bisa menyamai energi dan gairah Leo!" ucap Carey. Bila Anda berkencan dengan Leo, siap-siap dengan semua gairahnya dari afirmasi verbal sampai tanda cinta yang besar, Leo senang jatuh cinta dan ingin dunia mengetahuinya.

Berikut ini adalah empat zodiak yang paling cocok dengan Leo.

1. Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Tanda komunikasi, tanda udara Gemini adalah pasangan yang sepadan dengan zodiak yang berlambang singa ini. “Leo senang untuk bermain dan bersenang-senang sangat pas dengan Gemini. Penekanan kedua zodiak ini pada kesenangan akan menyatukan mereka. Gemini menghormati kebebasan Leo yang memungkinkan Leo merasa diperhatikan, tetapi tidak goyah. Koneksi ini berhasil baik pada level intelektual maupun fisik," ucap Carey seperti dilansir dari laman Elite Daily.

2. Aries (21 Maret – 19 April)

Keduanya sama-sama senang memimpin. “Dua tanda ini saling tertarik secara fisik dan mental. Aries memiliki api, keuletan, dan komitmen terhadap hubungan itu. Pasangan dari dua tanda api menciptakan hubungan yang penuh gairah dan berapi-api yang sangat dibutuhkan oleh Leo,” kata Carey.

3. Leo (23 Juli – 22 Agustus)

Menurut Carey, terkadang pasangan terbaik untuk zodiak Leo yang percaya diri adalah Leo lain yang juga yang percaya diri. "Leo suka merasa seperti makhluk paling penting di ruangan ini, jadi siapa yang lebih menghargai itu daripada sesama Leo?" ujar Carey. "Seorang rekan Leo dapat memberikan romansa riang dan intens yang dapat bertahan seumur hidup. Jika seimbang dengan benar, tidak ada yang bisa menghentikan pasangan Leo-Leo."

4. Sagitarius (22 November – 21 Des)

Pribadi sagitarius yang mandiri dan suka petualangan memahami Leo pada tingkat yang lebih dalam. "Tidak ada seorang pun di zodiak yang dapat menghargai kemerdekaan Leo seperti Sagitarius," tutur Carey. "Ketika dipasangkan bersama, keduanya menciptakan hubungan cinta yang mendukung berdasarkan rasa saling menghormati." Dengan cinta petualangan dan kegemaran mencari sensasi, Sagitarius dan Leo seperti duo yang dinamis.