5 Pasangan Zodiak yang Chemistry-nya Tak Bertahan Lama

zodiak

5 Pasangan Zodiak yang Chemistry-nya Tak Bertahan Lama

Senin, 5 Agustus 2019 20:30 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Yunia Pratiwi

CANTIKA.COM, Jakarta - Ada banyak hal yang dapat ktia ketahui dari astrologi. Termasuk kecocokkan Anda dengan pasangan. Beberapa zodiak memiliki chemistry yang baik pada awalnya, namun tidak dapat bertahan lama.

Astrologer Patricia Clark Hippolyte mengatakan hubungan tergantung pada individu di dalamnya. Namun ketika berhubungan dengan astrologi seseorang, ini tentang bagan kelahiran pribadi Anda.

Jangan khawatir jika pacar atau pasangan Anda tidak segera cocok secara astrologi. "Orang tua saya adalah seorang Leo dan Sagitarius, dan pada dasarnya, ada beberapa perbedaan di sana. Leo diatur dalam cara mereka, dan Sagitarius adalah semua tentang kebebasan. Tapi mereka sudah menikah selama 57 tahun. Sesuatu harus kompatibel dalam grafik mereka," kata Hippolyte.

Berikut adalah pasangan zodiak yang memiliki chemistry pada awalnya, tetapi mungkin tidak bertahan lama.

#1. Virgo (23 Agustus - 22 September) Dan Pisces (19 Februari - 20 Maret) Ketika Anda memiliki Virgo dan Pisces bersama, hanya terpesona dan tertarik pada seseorang yang tampaknya menjalani kehidupan dengan cara yang sangat berbeda dari metode Anda sendiri. "Virgo adalah tentang ketertiban, Pisces lebih tentang kekacauan," kata Hippolyte, seperti dilansir dari laman Bustle. "Ini klasik, yang rapi berlawanan dengan yang ceroboh.

Karakter yang senang bicara langsung apa adanya, dan karakter yang penuh perasaan dan lembut. Menurut Hippolyte, Virgo mungkin akan dengan mudah mengungkapkan emosi dan perasaan pada Pisces, sebaliknya Pisces tidak  seperti itu. Dengan demikian, mungkin ini yang menyebabkan mereka berpisah.

#2. Aries (21 Maret - 19 April) dan Leo (23 Juli - 22 Agustus)Menurut Hyppolyte, zodiak Leo cenderung lebih senang mengatur, sedangkan Aries ingin melakukan sesuai caranya sendiri. “Kedua zodiak ini terlalu keras kepala, masalah kepribadian mendasar, masalah kontrol dan kebebasan,” ujarnya. Dan karena mereka berdua suka perhatian, sulit untuk mengatakan siapa yang akan mendapatkannya. Seorang Aries mungkin tidak mengagumi Leo seperti yang mereka inginkan dalam jangka panjang.

#3. Capricorn (22 Desember – 20 Januari) Dan Kanker (21 Juni-22 Juli) Awalnya Capricorn dan Cancer memiliki nilai yang sama. Mereka berpusat di sekitar keluarga dan teman. Namun mereka melakukan sesuatu untuk alasan yang berbeda. Capricorn adalah tentang tradisi, sedangkan Canker adalah tentang pengasuhan dan keintiman.

"Capricorn akan memastikan mobilnya memiliki bensin dan uang sewa dibayar, tetapi mereka mungkin tidak akan memeluk Canker sepanjang akhir pekan seperti yang mereka inginkan," kata Hipployte. Capricorn pada dasarnya tidak emosional, sedangkan Cancer super emosional. Akhirnya seorang Canker mungkin memiliki lebih banyak kebutuhan intim daripada yang ingin atau mampu diberikan Capricorn.

#4. Scorpio (23 Oktober - 22 November) dan Aquarius (21 Januari - 20 Februari) Baik Scorpio dan Aquarius tertarik pada orang-orang pada umumnya, tetapi seorang Aquarius mencintai kemanusiaan, sedangkan Scorpio mencintai orang-orang tertentu. Sementara Scorpio ingin terhubung dan lebih dekat, seorang Aquarius mungkin tidak mencari tingkat kedekatan ini, kata Hippolyte.

#5. Sagitarius (22 November - 22 Desember) dan Taurus (20 April - 21 Mei) Mereka punya banyak minat satu sama lain karena zodiak Sagitairus akan menyukai bagaimana sosok Taurus yang rendah hati, dan Taurus akan menyelami kebebasan dan filosofi Sagitarius. "Masalahnya adalah," kata Hippolyte, "Sagitarius kadang tidak menganggap hal-hal serius dengan baik, seorang Taurus membutuhkan sesuatu yang sedikit lebih stabil dan mudah daripada itu. . "

Tetapi jangan lupa bahwa pada akhirnya, itu semua tergantung pada seberapa banyak upaya yang Anda dan pasangan lakukan dalam hubungan untuk membuatnya tetap kuat. Itu yang sangat penting.