Gemini dan 2 Zodiak Lainnya Digadang gadang Paling Cerdas

Reporter: Non Koresponden
Editor: Silvy Riana Putri
Kamis, 15 Agustus 2019 22:30 WIB
Gemini dan 2 Zodiak Lainnya Digadang gadang Paling Cerdas

CANTIKA.COM, Jakarta - Memaknai kecerdasan merupakan suatu hal yang relatif, namun tak sulit membedakannya. Seseorang dianggap cerdas jika mampu menyelesaikan permasalahan secara logis dan selaras dengan lingkungan emosional mereka. Dari semua zodiak, Gemini, Sagitarius, dan Aquarius memiliki tanda-tanda zodiak yang paling cerdas di antara lainnya.

Jika zodiak kalian tidak termasuk dalam ketiganya, jangan berkecil hati. Tiga zodiak itu dikatakan paling pintar karena mereka diberkahi dengan perasaan empati terhadap sosial dan strategi menyelesaikankan masalah yang lebih seimbang ketimbang zodiak lainnya. 

Melansir laman Elite Daily, inilah beberapa alasan mengapa Gemini, Sagitarius, dan Aquarius digadang-gadang sebagai zodiak paling cerdas.

1. Gemini
Menjadi seorang Gemini, kalian tidak akan pernah kekurangan kecerdasan berkat penguasa planet mereka yang juga cerdas, Merkurius. Menurut mitologi Romawi, Merkurius berperan sebagai perantara antara para dewa dan manusia. Oleh karena itu, dialah satu-satunya dewa yang bisa lalu lalang dari dunia bawah.

Zodiak ini juga diberkahi dengan kemampuan berkomunikasi dan bersosialisasi yang baik. Ia juga terkenal dengan kreativitas dan kepintarannya. Lebih jauh lagi, hal yang paling menonjol dari seorang Gemini adalah dualitas mereka yang luar biasa. Mereka bisa pada satu waktu sangat serius, namun di lain waktunya menjadi sangat konyol. Makanya, bila Anda mencari orang untuk bertukar pikiran sekaligus bergosip, Gemini adalah pilihan yang tepat.

2. Aquarius
Aquarius dipengaruhi oleh planet Uranus dengan tipikal suka memberontak dan melakukan revolusi. Makanya, jangan kaget bila Aquarius sangat andal dalam melakukan inovasi-inovasi terbaru. Itu memang bakat alamiahnya.

Pribadi Aquarius pada dasarnya memiliki pemikiran yang progresif dan sadar akan hal itu sejak dalam kandungan. Ia juga sebenarnya berperikemanusiaan, namun pola pikir futuristik mereka itulah yang membuat mereka terkadang memberontak. Di mana tanda udara zodiak ini pergi, revolusi akan mengikutinya.

3. Sagitarius
Tak ada alasan lainnya Sagitarius dikatakan cerdas kecuali memang berkat kecerdasan alaminya. Namun tak dapat dipungkiri bila elemen api yang menyertainya dikendalikan oleh Planet Jupiter. Planet terbesar ini merupakan simbol kelimpahan, ekspansi, pembelajaran lebih lanjut, serta kebijaksanaan. Karena itu Sagitarius biasanya adalah orang yang ceras dan berani mengambil risiko.

Lebih jauh lagi, zodiak Sagitarius cenderung lebih menganut filosofi "live life to the fullest". Mereka ingin menikmati setiap momen dalam kehidupan mereka serta belajar dari pengalaman itu. Setelah itu, mereka akan menceritakannya kepada orang lain karena itu menjadi hiburan bagi mereka.

GALUH PUTRI RIYANTO