4 Zodiak yang Egois dalam Hubungan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Ilustrasi pasangan. Shutterstock

Ilustrasi pasangan. Shutterstock

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Jika Anda suka hal-hal berjalan sesuai keinginan Anda atau cenderung tidak meminta pendapat orang lain, Anda mungkin salah satu dari empat zodiak yang paling mementingkan diri sendiri dalam hubungan. Anda cenderung memikirkan diri sendiri terlebih dahulu, termasuk dalam kehidupan cinta.

Tentu saja, tidak peduli zodiaknya, tidak apa-apa untuk menempatkan diri dan kebutuhan Anda terlebih dahulu. Jika Anda tidak bahagia dalam hubungan atau Anda tahu apa yang dibutuhkan untuk bahagia, mengambil inisiatif untuk mendapatkan apa yang diinginkan adalah hal yang baik. Diperlukan keberanian untuk mengatakan sebuah kebenaran.

Melansir laman Elite Daily, astrologer, Lisa Stardust mengungkapkan empat zodiak yang paling mungkin sedikit egois dalam hubungan.

#1. Aries (21 Maret – 19 April)
Zodiak Aries tahu apa yang mereka inginkan dan tidak takut melakukannya. Dorongan mereka menjadikan mereka pemimpin alami, tetapi bisa juga berarti mereka mungkin sedikit terlalu fokus pada diri mereka sendiri dan tujuan mereka sendiri. "Aries suka menjadi nomor satu," kata Stardust. "Ini berarti mereka benar-benar memiliki sikap 'aku' pertama ketika menyangkut orang lain."

#2. Sagitarius (22 November – 21 Desember)

Zodiak ini suka menjelajah. Semangat mereka untuk hidup membuat mereka lebih bersemangat, tetapi itu juga berarti mereka mungkin tidak menunggu orang lain untuk mengejar ketinggalan. "Sagitarius, sang pemanah, yang berarti ia tidak terlalu fokus pada kebutuhan lain, tetapi sebagian besar kebutuhan mereka sendiri karena mereka terus bergerak maju - tidak pernah mundur," kata Stardust.

#3. Leo (23 Juli – 22 Agustus)
Leo mencintai kemitraan dan bekerja sebagai sebuah tim, tetapi jika hidup mereka adalah sebuah buku komik, mereka mungkin akan melihat diri mereka sebagai pahlawan. "Leo suka hal-hal seperti mereka, atau tidak sama sekali," kata Stardust. "Lagipula, itu adalah tanda ego. Singa mengutamakan kebutuhan mereka, memastikan mereka cukup diperhatikan."

#4. Aquarius (20 Januari – 18 Februari)
Meskipun tindakan mereka mungkin tidak dibaca sebagai "egois," tanda udara ini suka bertanggung jawab. "Aquarius memiliki sisi egois rahasia untuk mereka, yang tidak sering terlihat," kata Stardust. "Mereka suka memastikan situasi dan hubungan sesuai dengan syarat mereka sebagai cara mengawasi dengan halus, dan sering tidak menyerah pada emosi lain."

Tentu saja, astrologi tidak menentukan segalanya. Namun, jika Anda memperhatikan bahwa Anda cenderung mengutamakan diri sendiri, cobalah melakukan sesuatu yang baik atau luangkan waktu sebentar untuk mengungkapkan betapa Anda sangat mencintai pacar atau pasangan Setiap orang kadang-kadang bertindak sedikit egois, tetapi bersikap baik kepada orang yang Anda cintai tanpa batasnya.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."