Kencan dengan 4 Zodiak Ini Selalu Bikin Senang

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Ilustrasi pasangan. Unsplash.com/Priscilla du Perez

Ilustrasi pasangan. Unsplash.com/Priscilla du Perez

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kencan tentu sangat menyengakan bagi setiap pasangan. Namun kadang ada kalanya Anda bosan dengan kencan yang biasa dilakukan. Untuk urusan kencan ada beberapa zodiak yang paling asyik saat kencan. Bahkan kadang tanpa rencana, dan hanya ingin bersenang-senang.

4 Zodiak Ini Tidak Romantis Tapi Bukan Berarti Tak Cinta

Tentu saja, semua orang mendefinisikan kesenangan secara berbeda. Namun bagi keempat zodiak ini, hidup untuk bersenang-senang. Berikut empat zodiak yang selalu bersenang-senang saat kencan.

#1. Aquarius
Aquarius agak aneh, lebih suka menyendiri dan tidak selalu terhubung langsung dengan orang. Alhasil, mereka bisa siap dan mau melakukan hal-hal yang agak berbeda. Mereka bergaul terbaik dengan orang-orang melalui berbagi pengalaman, bukan melalui komunikasi sendiri. Sebagai contoh, seorang Aquarius mungkin takut format kencan tradisional seperti makan malam .

#2. Leo
Leo tahu bagaimana bersenang-senang dan memiliki selera yang sangat baik dalam hal-hal itu. Jika Anda ingin mempelajari lebih lanjut tentang sesuatu yang luar biasa acak dan merasa seperti bergaul dengan anak populer yang selalu Anda inginkan sebagai teman, pertimbangkan untuk berkencan dengan Leo.

#3. Gemini
Jika Gemini benar tertarik dengan Anda, dia mungkin akan berbicara selama berjam-jam tentang hal-hal yang paling acak. Punya Pacar Zodiaknya Leo Selalu Siapkan Dukungan Emosional

#4.Virgo
Virgo tidak terkenal karena spontanitas mereka. Jika Anda ingin merencanakan hari petualangan, Virgo akan menjadi orang yang mengetahui jadwal, transportasi,  makanan ringan, dan charger telepon tambahan. Bagaimanapun, jenis kesenangan terbaik memerlukan perencanaan yang layak. Jika Anda orang yang suka ide, Virgo mungkin saja yang paling cocok untuk Anda.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."