Pangeran William, bersama dengan Kate Middleton, Duchess of Cambridge saat tiba dalam acara British Academy of Film and Television Awards (BAFTA) di Royal Albert Hall di London, 10 Februari 2019. REUTERS/Henry Nicholls

kecantikan

Kate Middleton Tampil Elegan Kenakan Gaun Putih di BAFTA

Senin, 11 Februari 2019 17:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Yunia Pratiwi

CANTIKA.COM, Jakarta - Kate Middleton menghadiri BAFTA Awards 2019, di Royal Albert Hall, London, Minggu 10 Februari 2019. Ini adalah ketiga kalinya, Kate Middleton dan Pangeran William menghadiri acara penghargaan film dan televisi Inggris atau yang sering disebut British Oscars.

Baca juga: Rahasia Kate Middleton-Meghan Markle Jaga Tubuh Bugar dan Ramping

Duke and Duchess Cambridge itu tampil serasi di karpet merah. Pangeran William mengenakan tuksedo dan Kate Middleton tampil elegan dalam balutan gaun putih rancangan desainer favoritnya, Alexander McQueen.

Kate Middleton terlihat berseri-seri dalam balutan gaun dengan model one shoulder yang panjanhnya terinspirasi desain Grecian. Belum lagi dipercantik dengan aplikasi bunga di bagian bahunya. Untuk melengkapi penampilannya, ia membawa clutch berwarna senada, high heels pump Jimmy Choo. Sedangkan untuk aksesoris ia mengenakan anting-anting mutiara milik Putri Diana dan gelang di pergelangan tangan kirinya. Rambut sanggul dan riasan smokey eye menambah kesan elegan penampilannya malam itu.

Pangeran William, bersama dengan Kate Middleton, Duchess of Cambridge saat tiba dalam acara British Academy of Film and Television Awards (BAFTA) di Royal Albert Hall di London, 10 Februari 2019. REUTERS/Henry Nicholls

Mengutip laman US Magazine, ini bukan pertama kalinya ibu tiga anak ini menunjukkan penampilan bak seorang bintang di BAFTA. Kembali pada tahun 2011, Kate Middleton mengenakan gaun violet Alexander McQueen, sepatu platform Jimmy Choo dan aksesori berupa berlian dan gelang.

Penampilan Pangeran William dan istrinya, Kate Middleton saat menghadiri ajang BAFTA di London, 12 Februari 2017. Kate mengenakan gaun rancangan Alexander McQueen. AP/Joel Ryan

Di tahun 2017 dan wanita cantik berambut cokelat juga mengenakan gaun Alenxander McQueen saat menghadiri BAFTA Awards. Dia mengenakan gaun off shoulder bermotif bunga dengan anting-anting dan gelang.

Kate Middleton bersama dengan suaminya Pangeran William, saat tiba dalam acara BAFTA Awards 2018 di London, 18 Februari 2018. (Chris Jackson/Pool via AP)

Tahun lalu, ia menghadiri acara penghargaan itu saat hamil Pangeran Louis. Ia mengenakan gaun hijau Jenny Packham. Dia melengkapi penampilannya dengan satu set berlian dan kalung zamrud, gelang dan anting-anting. Sementara banyak selebritis di karpet merah mengenakan gaun hitam untuk mendukung gerakan Time's Up, Kate Middleton menunjukkannya dengan belt dan clutch Pretty Ballerinas yang serasi.