Reaksi Kate Middleton Saat Tahu Meghan Markle Hamil

Reporter: Tabloid Bintang
Editor: Rini Kustiani
Jumat, 30 November 2018 09:44 WIB
Reaksi Kate Middleton Saat Tahu Meghan Markle Hamil

CANTIKA.COM, Jakarta - Kate Middleton mengatakan bagaimana reaksinya saat mengetahui Meghan Markle sedang hamil. Saat berkunjung ke Stadion King Power milik klub sepak bila Inggris Leicester City bersama Pangeran William, Kate Middleton menjawab pertanyaan sekaligus mengakhiri spekulasi hubungan dia dan Maghan Markle yang dikabarkan kurang baik.

Baca: Sebab Anak Kate Middleton, Putri Charlotte Selalu Pakai Dress

Kate Middleton sempat berbincang dengan beberapa orang yang ada di Stadion King Power. Pada kesempatan itu, Kate Middleton menyatakan turut senang saat tahu Meghan Markle sedang hamil.

"Tentu aku sangat gembira untuk Meghan dan bayinya," kata Kate Middleton. "Ini adalah waktu istimewa untuk memberi sepupu kepada George, Charlotte, dan Louis. Itu sungguh spesial."

Dengan gembiranya Kate Middleton atas kehamilan Meghan Markle, maka dugaan hubungan buruk antara dia dengan istri Pangeran Harry hanya rumor. Sejumlah orang mengaitkan kepergian Meghan Markle dan Pangeran Harry dari Istana Kensington, tempat tinggal Pangeran William dan Kate Middleton, ke Kastil Windsor ditengarai karena Kate dan Meghan tidak adil.

Keluarga besar Kerajaan Inggris (dok. Instagram @kensingtonroyal)

Seorang sumber menyatakan Meghan Markle dan Pangeran Harry pindah ke Kastil Windsor yang jaraknya 48 kilometer dari Istana Kensinton karena mereka ingin tempat yang lebih tenang dan menjaga privasi. Meghan Markle rencananya akan mengajak serta ibunya, Doria Ragland untuk tinggal bersamanya dan membantu mengasuh si kecil kelak.

Artikel lainnya:
Meghan Markle dan Kate Middleton Tunjukkan Beda Selera Fashion

"Kate Middleton dan Meghan Markle adalah orang yang berbeda. Namun mereka berdua selalu berusaha menjalin hubungan baik," ucap sumber tadi kepada Vanity Fair. Menurut Kate Middleton, saat ini ketiga anaknya sedang bersemangat untuk merayakan Natal.

TEEN