Meghan Markle dan Kate Middleton Tunjukkan Beda Selera Fashion

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Kate Middleton dan Meghan Markle berbincang saat menyaksikan pertandingan final turnamen tenis Wimbledon 2018 di London, Sabtu, 14 Juli 2018. Nic Bothma, Pool via AP.

Kate Middleton dan Meghan Markle berbincang saat menyaksikan pertandingan final turnamen tenis Wimbledon 2018 di London, Sabtu, 14 Juli 2018. Nic Bothma, Pool via AP.

IKLAN

CANTIKA.COM, London - Meghan Markle dan Kate Middleton nonton pertandingan tenis Wimbledon di London, Inggris, pada Sabtu 14 Juli 2018. Keduanya tampil santai dengan memakai busana kasual dan tidak didampingi suami masing-masing, yakni Pangeran Harru dan Pangeran William.

Baca juga:
Fashion Meghan Markle dan Kate Middleton setelah Menikah
Fashion Bold Meghan Markle saat Pembaptisan Pangeran Louis

Di sini tampak selara busana kasual Kate Middleton dengan Meghan Markle begitu berbeda. Kate Middleton memilih busana feminin, yakni dress sepanjang lutut dengan motif menyerupai titik-titik hitam. Dia menenteng clutch berwarna putih dan melengkapi penampilannya dengan jam tangan di pergelangan kiri dan anting yang menjuntai.

Adapun Meghan Markle tampil kasual dengan memakai kemeja putih oversized dengan garis-garis biru dan celana panjang berwarna putih yang longgar. Meghan Markle membuka kancing kemeja hingga ke dada dan menggulung bagian lengan sampai siku.

Duchess of Cambridge Kate Middleton dan Duchess of Sussex Meghan Markle berbincang dengan para wasit sebelum menyaksikan pertandingan final turnamen tenis Wimbledon 2018 di London, Sabtu, 14 Juli 2018. Ini merupakan pertama kali bagi Kate dan Meghan pergi bersama tanpa didampingi suami mereka. Jonathan Brady/Pool via REUTERS.

Dia tak memakai aksesoris anting dan jam tangan seperti Kate Middleton. Meski begitu, Meghan Markle juga menenteng clutch hitam dan mereka berdua kompak memakai kacamata hitam saat pertandingan berlangsung.

Artikel lainnya:
Meghan Markle Salah Pose Saat Duduk Bareng Ratu Elizabeth II

Mengenai gaya rambut, Meghan Markle menggelung rambutnya ke belakang dan membiarkan sedikit rambut di bagian samping berantakan. Adapun rambut Kate Middleton terurai seperti biasa namun tetap terlihat rapi.

Duchess of Cambridge Kate Middleton dan Duchess of Sussex Meghan Markle berbincang saat menyaksikan pertandingan final turnamen tenis Wimbledon 2018 di London, Sabtu, 14 Juli 2018. Kate dan Meghan tampak akrab saat menyaksikan pertandingan antara petenis AS, Serena Williams, dan petenis Jerman, Angelique Kerber. Andrew Couldridge, Pool via AP.

Mengutip laman The Sun, Meghan Markle dan Kate Middleton menyaksikan pertandingan antara Serena Williams dari Amerika Serikat melawan Angelique Kerber dari Jerman di Centre Court, London, Inggris. Kate Middleton dan Meghan Markle sama-sama mendukung Serena Williams yang akhirnya tumbang di tangan Angelique Kerber.

Baca: Cantiknya Kate Middleton saat Pembaptisan Pangeran Louis

Kate Middleton dan Meghan Markle tampak asyik berbincang sembari mengikuti jalannya pertandingan. Mereka tertawa ketika bola tenis nyaris mengarah ke area Royal Box, tempat mereka duduk.

Ekspresi Kate Middleton dan Meghan Markle melihat bola tenis yang melayang saat menyaksikan pertandingan final turnamen tenis Wimbledon 2018 di London, Sabtu, 14 Juli 2018. REUTERS/Andrew Couldridge/Pool.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."