Kate Middleton Belanja Kado Natal Saat Toko Akan Tutup

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Kate Middleton, Duchess of Cambridge, berbicara kepada para tamu pada malam resepsi  bersama para diplomat di Istana Buckingham di London, Inggris, Senin, 4 Desember 2018. Kate tampil anggun dengan mengenakan tiara peninggalan ibu mertuanya, Putri Diana. REUTERS/Victoria Jones

Kate Middleton, Duchess of Cambridge, berbicara kepada para tamu pada malam resepsi bersama para diplomat di Istana Buckingham di London, Inggris, Senin, 4 Desember 2018. Kate tampil anggun dengan mengenakan tiara peninggalan ibu mertuanya, Putri Diana. REUTERS/Victoria Jones

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kate Middleton tak melewatkan agenda belanja kado Natal yang menjadi bagian tak terpisahkan dari Hari Natal. Pada Jumat malam, 22 Desember 2018, Kate Middleton tertangkap kamera sedang berbelanja di toko The Range di Norfolk, London, Inggris.

Baca: Anak Kate Middleton Cekikikan, Bocah Ini Berani Tutup Mulutnya

Istri Pangeran William ini belanja bersama dua anaknya, Pangeran George dan Putri Charlotte. "Pangeran George memegang tangan Kate Middleton dan Putri Charlotte memakai pita merah di rambutnya," kata seorang pengunjung The Range seperti dikutip dari Harper's Bazzar. Menurut orang tersebut, tak terlihat penjagaan ketat di sekitar Kate Middleton dan anak-anaknya. "Mereka terlihat seperti keluarga lain yang sedang belanja dan berusaha mendapat diskon Natal."

Kehadiran Kate Middleton mengejutkan para pengunjung The Range karena dia belanja di malam hari, tepatnya ketika toko akan tutup. Penampilan Kate Middleton saat itu begitu sederhana. Rambutnya dikuncir ke belakang dan riasan wajah yang begitu tipis.

Kate Middleton saat belanja kado Natal di toko The Range di London, Inggris, pada Jumat malam, 22 Desember 2018. Instagram

Kate Middleton memakai jaket wol dengan scarf melingkar di leher yang tertutup kerah jaket, serta celana panjang berwarna gelap. Kendati terlihat biasa saja, jaket yang digunakan Kate Middleton diketahui adalah karya desainer Dubarry Bracken dari Irlandia. Harga jaket itu USD 600 atau sekitar Rp 8,73 juta.

Artikel lainnya: Sebab Anak Kate Middleton, Putri Charlotte Selalu Pakai Dress

Kate Middleton memilih belanja di The Range bukan hanya karena diskon. Alasan lain dia belanja kado Natal di situ lantaran letak toko tersebut berdekatan dengan Sandringham Estate, tempat keluarga kerajaan merayakan Hari Natal. Kate Middleton dan keluarganya berada di Sandringham Estate pada malam Natal sampai Hari Natal, kemudian pergi ke kediaman keluarga Middleton di Bucklebury, Berkshire, Inggris.

ASTARI PINASTHIKA SAROSA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."