Kate Middleton Belanja Kado Natal Saat Toko Akan Tutup

Reporter: Cantika.com
Editor: Rini Kustiani
Selasa, 25 Desember 2018 18:50 WIB
Kate Middleton Belanja Kado Natal Saat Toko Akan Tutup

CANTIKA.COM, Jakarta - Kate Middleton tak melewatkan agenda belanja kado Natal yang menjadi bagian tak terpisahkan dari Hari Natal. Pada Jumat malam, 22 Desember 2018, Kate Middleton tertangkap kamera sedang berbelanja di toko The Range di Norfolk, London, Inggris.

Baca: Anak Kate Middleton Cekikikan, Bocah Ini Berani Tutup Mulutnya

Istri Pangeran William ini belanja bersama dua anaknya, Pangeran George dan Putri Charlotte. "Pangeran George memegang tangan Kate Middleton dan Putri Charlotte memakai pita merah di rambutnya," kata seorang pengunjung The Range seperti dikutip dari Harper's Bazzar. Menurut orang tersebut, tak terlihat penjagaan ketat di sekitar Kate Middleton dan anak-anaknya. "Mereka terlihat seperti keluarga lain yang sedang belanja dan berusaha mendapat diskon Natal."

Kehadiran Kate Middleton mengejutkan para pengunjung The Range karena dia belanja di malam hari, tepatnya ketika toko akan tutup. Penampilan Kate Middleton saat itu begitu sederhana. Rambutnya dikuncir ke belakang dan riasan wajah yang begitu tipis.

Kate Middleton saat belanja kado Natal di toko The Range di London, Inggris, pada Jumat malam, 22 Desember 2018. Instagram

Kate Middleton memakai jaket wol dengan scarf melingkar di leher yang tertutup kerah jaket, serta celana panjang berwarna gelap. Kendati terlihat biasa saja, jaket yang digunakan Kate Middleton diketahui adalah karya desainer Dubarry Bracken dari Irlandia. Harga jaket itu USD 600 atau sekitar Rp 8,73 juta.

Artikel lainnya: Sebab Anak Kate Middleton, Putri Charlotte Selalu Pakai Dress

Kate Middleton memilih belanja di The Range bukan hanya karena diskon. Alasan lain dia belanja kado Natal di situ lantaran letak toko tersebut berdekatan dengan Sandringham Estate, tempat keluarga kerajaan merayakan Hari Natal. Kate Middleton dan keluarganya berada di Sandringham Estate pada malam Natal sampai Hari Natal, kemudian pergi ke kediaman keluarga Middleton di Bucklebury, Berkshire, Inggris.

ASTARI PINASTHIKA SAROSA