Ilustrasi pria makan bersama teman-teman. thetimes.co.uk

zodiak

Alasan Aries dan 4 Zodiak Ini Suka Mencari Perhatian

Sabtu, 22 Desember 2018 09:42 WIB
Reporter : Yunia Pratiwi Editor : Yayuk Widiyarti

CANTIKA.COM, Jakarta - Banyak rahasia yang dapat disimpan zodiak. Dengan mengenali seseorang, Anda akan mengetahui semua tentang kepribadian, minat mereka, selera, dan hal lainnya.

Pada dasarnya semua itu tergantung pada elemen yang terdiri dari tanda. Salah satunya, Anda dapat mengetahui apakah zodiak Anda atau pacar termasuk yang senang mencari perhatian dalam sebuah hubungan.

Ada lima zodiak yang disebut senang mencari perhatian, seperti dilansir dari laman Boldsky, berikut ini.

Artikel lain:
Virgo dan 2 Zodiak Ini Sulit Bergaul dengan Orang Lain
Menilik Usaha Setiap Zodiak Mengajak Mantan Balikan

#Aries
Aries punya cara tersendiri untuk mencari perhatian. Kadang mereka mendominasi dan menuntut perhatian. Padahal, kadang-kadang mereka sulit menyadari ketika secara tidak sengaja menuntut perhatian dari seseorang.

Jika mulai menyadari Aries sering mencari perhatian, Anda harus memahami bahwa mereka memiliki sedikit perasaan cinta di dalam hati. Tapi, Aries juga paham ketika harus memberi perhatian kepada orang lain.

#Cancer
Cancer memiliki perasaan yang sensitif, sehingga harus selalu diyakinkan bahwa mereka dicintai. Anda harus terus memberi perhatian jika ingin melihat mereka bahagia. Namun, mereka cukup matang dan sensitif dalam hubungan. Jadi, Anda tidak akan salah ketika mengharapkan mereka memahami komitmen.

#Leo
Tak heran jika Leo yang percaya diri tentu senang mendapatkan perhatian. Poin yang perlu diperhatikan di sini adalah, meski saat Anda mengkritiknya, dia akan memusuhi dan selalu mengharapkan pujian. Jadi, Anda harus selalu membuatnya merasa istimewa untuk memenangkan hatinya.

Baca juga:
3 Zodiak Sulit Diperalat, Boleh Berteman tapi Tak Dimanfaatkan
Zodiak yang Paling Hebat saat Bercinta, Apakah Kamu Orangnya?

#Libra
Zodiak berlambang timbangan ini memiliki keseimbangan dalam memberi dan menerima perhatian. Mereka tahu komunikasi adalah hal terpenting dalam suatu hubungan, tetapi kadang mengisyaratkan bahwa mereka adalah pencari perhatian dan terkadang merasa perlu dimanjakan. Mungkin, itulah sebabnya beberapa orang Libra dikenal penggoda.

#Scorpio
Dia sangat terobsesi ketika usahanya dalam suatu hubungan tidak dihiraukan oleh. Tapi, biasanya dia tidak mengakui perasaannya terhadap seseorang. Supaya dia mengungkapkan persaannya, Anda harus memberi perhatian lebih dari yang Anda pikirkan. Namun, mereka cukup adil dan jujur, semua yang mereka minta memang yang mereka perlukan.