Virgo dan 2 Zodiak Ini Sulit Bergaul dengan Orang Lain

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Ilustrasi wanita tersenyum bersama teman. shutterstock.com

Ilustrasi wanita tersenyum bersama teman. shutterstock.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Ada orang yang mudah bergaul dengan orang lain bahkan yang baru dikenalnya. Namun sayangnya orang dengan zodiak tertentu mengalami kesulitan untuk masalah ini. 

Baca juga: Menilik Usaha Setiap Zodiak Mengajak Mantan Balikan

Banyak faktor yang menyebabkan hal tersebut, terutama dari karakter zodiaknya. Sebagian zodiak menganggap bahwa hubungan bukanlah prioritas utama mereka, dan sebab itu, memiliki sifat independen yang membuat mereka sulit untuk bergaul dengan orang lain. Selain itu, juga berhubungan dengan cara mereka berinteraksi dengan orang lain, dan bagaimana menerima hasilnya.

Mengutip laman Bustle, berikut adalah tiga zodiak yang memiliki kesulitan bergaul.

#1. Virgo
Karena kepribadian  mereka, beberapa tanda-tanda zodiak memiliki waktu yang sulit terhubung dengan orang lain, seperti halnya kasus Virgo. Menurut astrolog Dossé-Via Trenou-Wells, pendiri KnowTheZodiac, Virgo dikenal sebagai seorang perfeksionis dan karakteristik ini dapat menyebabkan friksi atau drama dalam hubungan mereka.

Tidak jarang Virgo mengharapkan orang lain untuk memenuhi standar tinggi yang mereka tetapkan untuk diri mereka sendiri. Sebab itu, orang cenderung membangun kritik konstruktif mereka secara pribadi, menganggap Virgo sebagai orang yang selalu tidak puas. "Kunci untuk mengatasi rintangan semacam itu adalah bagi Virgo untuk meningkatkan harga diri mereka dan menyadari bahwa mereka dapat mewujudkan apa yang mereka inginkan dalam hubungan tanpa harus mengendalikan setiap aspek dari situasi," kata Trenou-Wells.

#2. Scorpio 
Scorpio cenderung melekat pada emosi dan persepsi mereka, yang dapat menyebabkan mereka menjadi sedikit "ekstrim" ketika berinteraksi dengan orang lain. Selain itu, mereka mudah mengabaikan orang lain, sehingga tak heran mereka sulit bergaul. Cara Scorpio yang manipulatif sebenarnya cara mereka melindungi diri sendiri, yang mungkin tidak dipahami banyak orang.

"Kunci untuk Scorpio bergaul dengan orang lain lebih banyak bagi mereka untuk berani merasakan kasih sayang," kata Trenou-Wells. Scorpio membutuhkan waktu, kepercayaan, dan kesabaran untuk membuka diri terhadap orang lain.

#3. Aquarius 
Aquarius dikenal independen dan tidak konvensional. Kadang-kadang, membuat mereka bertentangan dengan orang lain. “Tindakan mereka mungkin tidak masuk akal bagi orang lain, kata Trenou-Wells. "Tapi itu yang membuat mereka sangat menarik."

Namun begitu orang lain menyadari bahwa Aquarius seperti teka-teki, dan mereka acuh tak acuh, tentu akan membuat orang tersebut menjauhinya. Ini bisa menyulitkan Aquarius  bergaul dengan orang lain namun juga juga membedakan mereka dari sebuah kelompok. Biarkan orang lain melihat keanehan Anda, dan terbuka untuk berhubungan dengan orang-orang yang sama 'di luar sana.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."