3 Zodiak Sulit Diperalat, Boleh Berteman tapi Tak Dimanfaatkan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Ilustrasi pria makan bersama teman-teman. thetimes.co.uk

Ilustrasi pria makan bersama teman-teman. thetimes.co.uk

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Terkadang seorang teman memanfaatkan kondisi orang lain untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan. Keadaan ini tentu harus dihindari dalam pertemanan.

Baca: Zodiak yang Paling Hebat saat Bercinta, Apakah Kamu Orangnya?

Meski begitu, dari sekian banyak orang, ada orang yang tidak bisa dimanfaatkan oleh orang lain. Apakah seseorang bisa diperalat atau tidak bisa diketahui dari zodiak mereka. Berikut 3 zodiak yang tidak bisa dimanfaatkan dalam kondisi apapun.

1. Taurus
Zodiak Taurus. Tabloidbintang.com

Taurus adalah orang yang praktis. Mereka mengedepankan logika dibanding perasaan. Itulah yang membuat mereka tidak mudah dimanfaatkan orang lain. Para Taurus juga biasanya memikirkan kemungkinan yang terjadi sebelum melakukan sesuatu. Dengan begitu, mereka adalah orang yang penuh perencanaan dan pantang gegabah.

2. Leo
Zodiak Leo. Tabloidbintang.com

Orang dengan zodiak Leo biasanya memiliki kemampuan kepemimpinan dan piawai mengatur orang-orang di sekitarnya. Mereka punya cara sendiri untuk menghadapi orang-orang di sekitar mereka, terutama dalam pergaulan. Ketika merasa dimanfaatkan, mereka akan membalasnya dengan pesona dan kepribadian yang kuat.

3. Scorpio
Zodiak Scorpio. Tabloidbintang.com

Scorpio adalah zodiak yang memiliki kepekaan tinggi. Mereka selalu menggunakan imajinasi dan cara mereka sendiri untuk melihat suatu masalah. Zodiak ini juga cenderung pemberani dan sering menggunakan kepribadiannya untuk mempertahankan diri di situasi yang rumit. Di sisi lain, Scorpio dikenal sebagai orang yang bisa diandalkan untuk mencari solusi saat orang lain merasa terjebak dan tak berdaya.

TEEN

Artikel lainnya: Punya Suami Zodiak Libra dan Aquarius, yang Sabar ya

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."