Ramalan Zodiak Hari Ini, Sabtu, 20 April 2024: Aries- Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi tanda zodiak. Foto: Pixabay.com/Quique

Ilustrasi tanda zodiak. Foto: Pixabay.com/Quique

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Gemini ingin lebih banyak menghabiskan waktu di rumah menurut ramalan zodiak hari ini, Sabtu, 20 April 2024. Sementara itu, Virgo cobalah hal yang belum pernah Anda lakukan sebelumnya. Prediksi zodiak lain?

Berikut ramalan zodiak selengkapnya, dari Aries hingga Pisces.

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Saatnya mengubah beberapa hal, Aries. Bulan menghabiskan hari di Virgo, rumah rutinitas tenaga surya Anda. Pertimbangkan untuk mencoba aplikasi produktivitas yang membantu Anda menjadi lebih sistematis. Minta bantuan ekstra untuk merapikan ruangan Anda.

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Taurus, Anda bisa melepaskan diri dari kebiasaan dan mencoba hal baru. Bulan menghabiskan hari di Virgo, rumah kreativitas surya Anda. Luangkan sedikit waktu Anda sendiri untuk berpikir. Dapatkan ide dari teman atau keluarga tentang hal-hal yang menurut mereka harus Anda coba.

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Tetap lebih dekat dengan rumah dan rangkullah hal-hal yang sudah dikenal. Bulan menghabiskan hari di Virgo, rumah tenaga surya dan keluarga Anda. Ini adalah hari yang menyenangkan untuk memasak di rumah, menonton televisi, dan melakukan hal-hal sederhana seperti bermain permainan papan.

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Bersikaplah terbuka terhadap apa yang orang lain katakan. Dekati percakapan dari sudut pandang praktis dan pragmatis. Bulan menghabiskan hari di Virgo, rumah komunikasi surya Anda. Cobalah untuk melepaskan diri dari SMS, angkat telepon, dan lakukan panggilan. Tulis surat kepada seseorang. Kirimkan kartu ucapan terima kasih yang sudah terlambat.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."