Zodiak yang Paling Hebat saat Bercinta, Apakah Kamu Orangnya?

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Ilustrasi pasangan suami-istri. dailymail.co.uk

Ilustrasi pasangan suami-istri. dailymail.co.uk

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Urusan bercinta tak bisa dianggap remeh. Bagi pasangan suami istri, bercinta adalah aktivitas yang menyenangkan sekaligus menambah kemesraan.

Baca: Tips Memanaskan Asmara Supaya Bercinta Tak Membosankan

Dari berbagai teori dan teknik bercinta, apakah suamimu yang paling jago melakukannya. Mengutip laman Cosmopolitan, sebuah produsen mainan seks di Amerika Serikat, Lovehoney membuat survei online kepada 3.500 responden tentang kebiasaan hubungan seksual pasangan mereka berdasarkan zodiak.

Beberapa pertanyaan yang diajukan misalnya inisiatif dan gaya bercinta, sampai tingkat kepuasan yang dirasakan. Penasaran dengan hasil surveinya? Berikut rinciannya.

1. Aquarius
Zodiak Aquarius sangat menyenangkan dan tidak terduga saat bercinta. Mungkin dia memulai dengan cara yang manis, namun di tengah permainan ada teknik yang mengejutkan, tapi tentu bikin senang. Dengan gaya yang hebat di ranjang, tak heran jika pasangan Aquarius akan tetap setia kepadanya.

2. Pisces
Pisces melakukannya dengan lembut dan penuh perasaan. Mereka tak segan melakukan ritual tertentu sebelum bercinta, misalnya berdandan.

3. Aries
Urusan ranjang, Aries terbilang zodiak yang tak suka basa-basi. Mungkin juga akan melakukan pemanasan sebelum bercinta, misalnya dengan memeluk atau meraba, tapi itu tak akan lama.

Baca juga: Usai Bercinta Jangan Langsung Tidur, Segera Lakukan 5 Hal Ini

4. Taurus
Seks dalam tempo singkat bukan favorit Taurus. Zodiak ini sangat bersemangat menghabiskan waktu menjelajahi tubuh pasangannya. Menurut survei, mereka juga membeli lebih banyak mainan seks daripada zodiak lainnya.

5. Gemini
Bagi Gemini, hubungan seksual seringan apapun harus dilakukan dengan senang dan penuh canda tawa. Bagi mereka, bercinta tak harus selalu berhubungan intim.

6. Cancer
Cancer lebih suka memiliki hubungan emosional yang kuat sebelum bercinta. Mereka adalah pecinta paling sensual dari zodiak lainnya.

Artikel lainnya:
4 Zodiak yang Menganut Prinsip, Kumaafkan tapi Tak Kulupakan

Selanjutnya: Leo yang perlu dipuja dan Scorpio yang intens.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."