Maia Estianty menghabiskan beberapa hari liburan di Langkawi, Kedah Darul Aman, Malaysia. (instagram @maiaestiantyreal)

kecantikan

4 Outfit Terusan Ala Maia Estianty, Praktis Buat Travelling

Senin, 30 Juli 2018 11:15 WIB
Reporter : Yatti Febri Ningsih Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, Jakarta - Maia Estianty tampak modis di segala suasa, termasuk saat liburan. Beberapa gaya busana liburan ibu dari Al, El, dan Dul ini terpampang di akun Instagramnya.

Baca juga:
Makna Baju Maia Estianty : Produser dan Pelaut Ok, Pelakor No
Maia Estianty ke Royal Ascot, Tampil Bak Putri Kerajaan Inggris

Beberapa outfit liburan Maia Estianty yang menarik perhatian adalah busana terusan. Outfit terusan membuat pemakainya tak perlu repot memikirkan padu padan busana dan praktis untuk travelling. Dalam hal ini, Maia tampaknya lebih suka memakai busana terusan berwarna cerah dengan motif yang ramai.

Berikut 4 gaya outfit terusan ala Maia Estianty seperti dirangkum dari akun Instagram:

1. Lengan panjang dan sampai lutut


Maia Estianty mengunggah foto diri saat berlibur ke Paris, Prancis, pada 16 Maret 2018. Mengambil latar menara Eiffel, Maia tampak berjalan dengan memakai terusan berwarna gelap dengan motif bunga warna warni. Busana lengan panjang itu memiliki panjang sampai lutut dan Maia tinggal menambahkan legging hitam sebagai bawahannya.

2. Kuning cerah tanpa lengan


Duduk di tepi kolam renang, penampilan Maia Estianty begitu manis dengan dress berwarna kuning dan topi. Ketika sedang berlibur ke Langkawi, Malaysia, perempuan 42 tahun ini tampoak modis dengan busana kuning motif titik-titik hitam. Dia menambahkan aksesoris berupa topi, tas anyaman berwarna coklat, dan jam tangan, sebagai pelengkap penampilannya.

Artikel lainnya:
Bagian Tubuh Maia Estianty yang Paling Kekar, Berlatih Sejak SMP

3. Dress bunga-bunga
Saat mengantar putra keduanya, Ahmad El Jallaludin Rumi atau El sekolah ke London, Inggris, Maia Estianty tampak menonjolkan sisi keibuan dengan pilihan busananya. Dia mengenakan terusan berlengan panjang dengan warna dasar hitam, dan ikatan di bagian pinggang. Baju ini terlihat menawan dengan sentuhan motif bunga-bunga bewarna merah muda.

Dalam foto yang diungah pada 11 Maret 2018 itu, Maia terlihat bersandar di sebelah El. "Baik-baik di sana, sekolah yang rajin and salat ya. Love you," tulis Maia sebagai keterangan.

4. Terusan celana
Baru-baru Maia Estianty mengunggah foto saat berlibur bersama dua putranya, Ahmad Al Ghazali atau atau Al dan putra bungsunya Abdul Qodir Jaelani atau Dul, saat ke Jepang. Dalam momen itu, Maia terlihat cantik dengan outfit terusan bewarna kuning dan motif hitam putih.

Jika sebelumnya outfit terusannya adalah dress panjang, busana kali ini berbentuk celana. Dengan rambut yang tergerai dan menenteng tas bewarna merah, Maia Estianty tampak bahagia di samping Dul yang bersandar padanya. "Anak bontotnya manja amat," tulis Maia.