Reaksi Maia Estianty Saat Pergoki Anak Mesra dengan Pacar

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Maia Estianty. instagram.com

Maia Estianty. instagram.com

IKLAN

TEMPO.CO, Jakarta - Maia Estianty memiliki tiga anak lelaki yang sudah dewasa. Si sulung, Al Ghazali tengah menjalin asmara dengan Alyssa Daguise. Keduanya kepergok sedang bermesraan pada malam tahun baru.

Baca juga:
Dulu Benci, Sekarang Maia Estianty Cinta dengan Wanita Ini

Mengetahui itu, Maia Estianty justru mengeluarkan jurus usilnya. Dia memotret foto mesra Al Ghazali dan Alyssa Daguise kemudian mengunggahnya di akun Instagramnya pada Selasa, 9 Januari 2018. Dalam foto tersebut, Alyssa tampak menyandarkan kepala ke bahu Al Ghazali. Keduanya membelakangi kamera dan sama-sama melihat ke langit.

"Kalau lagi jatuh cinta, semua terasa indah. Bagus aja semuanya. Enak banget sih kalau jatuh cinta. Colek @alghazali7 (padahal lagi liatin fireworks nih)," tulis Maia Estianty sebagai keterangan foto.

Maia Estianty mengambil gambar anaknya, Al Ghazali sedang berduaan dengan pacarnya, Alyssa Daguise. Instagram

Interaksi Maia Estianty dengan tiga anaknya berlangsung seperti sesama teman. Mereka dekat dan terkadang saling meledek. Misalnya ketika El Jalaludin Rumi atau El Rumi menggoda Maia karena tak menggandeng pasangan.

Pada sebuah foto yang dingguh di akun Instagram El Rumi pada Jumat, 5 Januari 2018, ibu dan anak itu berfoto bersama sambil menggandeng pasangan masing-masing, kecuali Maia. Al Ghazali merangkul Alyssa Daguise, El Rumi memegang bahu Marsha Aruan, sedangkan Maia Estianty berdiri di tengah sambil merangkul kedua putranya.

Putra Maia Estianty, El Rumi mengunggah foto bersama kekasihnya, Marsha Aruan, dan kakaknya Al Ghazali beserta pacarnya, Alyssa Daguise, dan sang bunda. Instagram

"Yang tengah sendirian aje nih colek @maiaestiantyreal. Stay Happy Guys!," tulis El Rumi menyertai foto tersebut. Maia Estianty membalas ledekan El tersebut. "Huahahahaha... Sialan. Lah yang motoin siapa hayooo?" balas Maia Estianty. Warganet lantas dibikin salah fokus, siapa ya kira-kira yang mengambil gambar ini?

TABLOIDBINTANG

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."